Warga Griya Puncak Slawu Jember Memperingati Hari Ibu

Warga Griya Puncak Slawu Saat Foto Bersama

MEMOPOS. com, Jember - Sangat unik Bertempat di Perum Griya Puncak Slawu Jember Pada Jum’at 21/12/2019 Pukul 08.00 Wib Dilaksanakan Upacara memperingati Hari Ibu dengan tema “Bangga Menjadi Ibu,”. Dalam kegiatan tadi di adakan renungan malam sekaligus berolahraga sedikit dan membuat lingkaran yang saling berpegangan tangan.

Ketua Rt. 01 dilingkungan Griya Puncak Slawu Taat Setiawan , saat membacakan Dalam sambutan tertulis Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rerpublik Indonesiayang pada intinya menyampaikan bahwa tekad dan perjuangan kaum perempuan untuk mewujudkan kemerdekaan dilandasi oleh cita-cita dan semangat persatuan kesatuan menuju Kemerdekaan Indonesia yang aman, tentram, damai, adil dan makmur sebagaimana dideklarasikan dalam Konggres Perempuan pada 22 Desember 1928 di Jogjakarta, "Ucapnya

Lebih lanjut pada sambutan tertulis yang dibacakan oleh Pak Taat selaku Rt. 01,mengajak kita semua untuk menjadikan momentum Hari ibu ini menjadi refleksi dan renungan bagi kita semua tentang berbagai upaya yang dilakukan dalam rangka memajukan pergerakkan perempuan disemua bidang pembangunan.

Perempuan dan laki-laki memiliki peran dan kedudukan setara dalam mencapai tujuan negara serta dalam memperjuangkan kesejahteraan disemua bidang pembangunan seperti bidang politik, pendidikan, ekonomi, sosial budaya dan hukum.

Fajar Selaku Ketua RW. 12 Griya Puncak Slawu yang hadir bersama Ny Fajar saat diwawancarai Memo Pos usai kegiatan menyampaikan “Selamat Hari Ibu, ” menurutnya terlepas dari peran kaum wanita pada perjuangan bangsa memang seorang ibu memiliki peran dominan dalam kehidupan manusia, "Terangnya
Untuk itu melalui momentum Hari Ibu ini saya sangat berharap disamping perannya saat ini agar lebih memperhatikan generasi penerus kita, hindarkan adik-adik kita dari pengaruh-pengaruh negatif yang merusak masa depannya sebagai generasi bangsa, disini peran ibu lah yang paling dibutuhkan.
Karena peran tersebut akan sangat membantu dalam mewujudkan generasi bangsa yang berkarakter dan berkualitas ditangan merekalah masa depan Bangsa Indonesia ini,"Tandasnya

Ibu Ninuk Indahwati Rahayu menambahkan di Hari Ibu ini, Alhamdullah saya ucapkan syukur kepada Allah Subhanahu Ta'ala yang mana telah melimpahkan rahmat dan Taufiq serta hidayahnya, kita semua khusunya para ibu ibu yang ada disini di lingkungan Griya Puncak Slawu pada malam hari ini bertepatan dengan hari ibu.

Saya sangat bersyukur sekali dan saya ucapkan alhamdulillah ibu ibu sangat giat dan antusias datang di acara ini untuk memeriahkan hari ibu,"Ujarnya

Lanjut Ninuk selaku istri dari Rt. 01, karna hari ibu adalah hari yang sangat penting. Tanpa ibu kita tidak akan berdiri disini dan semua tentunya ibu yang paling utama dan paling berperan.

Jadi saya sangat bersyukur sekali malam hari ini saya didampingi oleh suami yang sudah memberikan motivasi motivasi agar kita tetap bersemangat, tetap positif menjadi ibu atau istri dari suami kita, "Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 8908814284802591289

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item