Usai Dapat Program Rutilahu, Bu Taipa Tempati Rumahnya

Danposramil 29 Ajung Serahkan
 Hasil Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni Milik Bu Taipa

MEMOPOS.com,Jember - Setelah kurang lebih satu bulan Anggota Pos ramil 29 Ajung melakukan perbaikan rumah tidak layak huni (Rutilah) program dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pangdam V Brawijaya Jawa Timur, kini selesai dan diserahkan kepada pemiliknya.

Rumah milik Bu Taipa warga Dsn Plalangan desa sukamakmur Kecamatan Ajung, sebelumnya terbuat dari nyaman bambu. Setelah di didata dan layak mendaptkan program perbaikan rumah tidak lyak huni dari pemerintah.

"Terima kasih kepada pemerintah, khususnya kepada jajaran Pos Koramil 29 Ajung," kata Bu Taipa sembari terharu melihat rumahnya, Kamis (12/12/2019).

Sementara Danposramil 29 Ajung mengatakan setelah dilakukan survey oleh anggotanya, Bu Taipa layak untuk mendapatkan bantuan ini.

"Memang rumah tersebut tidak layak ditempati, dan Alhamdulillah kali ini telah usai perbaikannya," terang Danposramil 29 Ajung, Pelda Ashariyanto.(ndik /Gik)

Related

Headline 6671310339768717595

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024
Sejahtera, Maju Dan Ridho

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur
Dr. H. Samari, MM Visi Dan Misi 1.Visi,Menjadikan PGRI Jawa Timur Sebagai Organisasi Profesi,Organisasi Perjuangan dan Organisasi Ketenagaan yang kuat, Mandiri dan Wibawa

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item