Unit Jibom Brimob Polda Jabar Bersama Polres Sukabumi Sisir Gereja Diwilayah Pelabuhan Ratu

Anggota Polres Dan Brimob Saat Akan Lakukan Penyisiran Di Gereja 

MEMOPOS.com,Sukabumi - Polres Kabupaten Sukabumi Bersama Unit Jibom Dari detasemen Gegana Sub Detasemen 2 Satbrimob Polda Jabar, Menyisir Gereja-gereja Diwilayah Palabuhanratu kabupaten sukabumi provinsi Jawa barat. Selasa (24/12/2019).

Tim Jibom yang dipimpin oleh Kasubden AKP Toni Antoni Sedangkan Dari Satpolres sukabumi dipimpin oleh IPTU Dadi. SPD Selaku Kanit Reskrim Polsek Palabuhanratu, Tim Tersebut menyisir seluruh Greja yang ada di Palabuhanratu, diantaranya, Gereja GPDI Siloam, Gereja HKBP, Greja Gekisea dan Greja Galilea.

Adapun yang di periksa dan di sisir yaitu, tiap ruangan Greja, halaman, Pernak-pernik persiapan Natal, dan disertai pula dengan pemeriksaan.

Tiap kali para petugas ini melakukan pemeriksaan selalu di hadiri ataupun disaksikan oleh para pengurus Greja.

Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah putra Harahap, Menerangkan maksud dan tujuan hal itu dilakukan yaitu, menjamin dan memastikan Greja aman digunakan untuk beribadah Misa Dan Ibadah Natal Umat Nasrani Pada waktunya nanti.

"Hal ini kami lakukan dalam rangka upaya Preventif kepolisian guna untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi umat Nasrani untuk melakukan ibadah natal dan merayakan tahun baru 2020". Terang Nuredy Irwansyah.

Bukan hanya di wilayah kecamatan Palabuhanratu yang di sterilisasikan, akan tetapi Gereja-gereja yang ada Diwilayah hukum kabupaten Sukabumi provinsi Jawa barat.


(Hengki juendi).

Related

Metropolis 9035226301606300149

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item