Sinergitas TNI Polri, Amankan Tempat Ibadah Gereja Gereja Di Blora

Menjelang Natal Aktivitas Di Gereja Meningkat

MEMOPOS.com,Blora-Minggu, (22/12/2019) menjelang perayaan Natal 2019 aktivitas di gereja gereja mulai meningkat. Pergerakan jemaat untuk ibadah kebaktian maupun perayaan natalpun sudah menggeliat.

Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pelaksanaan ibadah, Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jateng, bersinergi bersama TNI, (Kodim 0721/Blora) bersama instansi terkait melakukan pengamanan bersama.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Kompol Zuwono,SE,M.Si Membeberkan bahwa Pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi Blora yang aman dan kondusif. Pengamanan dan penjagaan telah disiapkan maksimal untuk menciptakan situasi yang aman dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

"Sebanyak 195 Personil Polres Blora, terlibat Operasi Lilin Candi 2019,dan akan fokus dalam pengamanan natal dan tahun baru, bukan hanya itu, dalam pelaksanaan tugas tentunya akan di bantu oleh TNI dan Instansi terkait lainnya." Beber Kabag Ops.

Seluruh Gereja gereja di wilayah Kabupaten Blora, mendapatkan pengamanan dari Polres Blora beserta jajarannya, hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak di inginkan.

Senada dengan Kabag Ops Polres Blora, Kasdim 0721/Blora Mayor Inf.Budi Leksono pun menyatakan bahwa TNI, akan mendukung penuh dalam pengamanan natal dan tahun baru di Blora. "Tentunya Kami akan dukung penuh Pengamanan Nataru di Blora, dengan semangat kebersamaan, mari kita jaga keamanan di Blora." Ucap Kasdim.(ardy)

Related

Headline 2067407746737994278

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item