Ribuan Penonton Banjiri Kridosono Blora Untuk Menyaksikan Konser Nella Kharisma

Nella Kharisma Saat Konser Di Alun Alun Blora

MEMOPOS.com,Blora - Alun alun Timur Kridosono Blora berubah menjadi lautan manusia. Sabtu, (28/12/2019) malam, Ribuan warga dari berbagai kalangan dan usia tersebut menyaksikan Konser Nella Kharisma dan Shaggy Dog, bukan hanya masyarakat Blora saja, bahkan warga dari luar Kabupaten Blorapun nekat hadir untuk menyaksikan langsung artis pelantun lagu Jaran Goyang tersebut.

Konser pamungkas perayaan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 270 tersebut di Hadiri oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H, Dandim 0721/Blora beserta Forkompinda lainnya.

Bupati Blora H.Djoko Nugroho dalam sambutannya mengatakan bahwa konser malam ini adalah kegiatan penutup dari rangkaian panjang kegiatan perayaan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 270. "Malam ini adalah konser penutup Hari Jadi Blora, mari kita nikmati bersama, namun demikian harus tetap jaga keamanan dan ketertiban." Ucap Bupati Blora.

Sementara itu untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penonton, 165 anggota Polres Blora beserta aparat gabungan TNI, Satpol PP, Dinrumkimhub dan Instansi lainya sudah siap siaga, bahkan satu jam sebelumnya telah melaksanakan apel pengamanan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, melalui Kabag Ops Kompol Zuwono membeberkan selain pengamanan di sekitar panggung, pihaknya juga menerjunkan personil gabungan untuk pengamanan jalur, serta lokasi parkir. "Anggota telah kami ploting di titik titik kerawanan, untuk antisipasi kemacetan maupun tindak kriminal." Ucap Kabag Ops.
"Petugas gabungan juga melakukan penyisiran Miras di sekitar Lokasi, untuk menciptakan situasi yang aman, dimana gesekan antar pemuda, biasanya di awali dari mabuk minuman keras." Tambah Kabag Ops.

Untuk di ketahui, Konser Nella Kharisma dan Shaggy Dog ini menyedot animo masyarakat begitu banyak, berbagai warga dari semua kalangan usia tumpah ruah memadadi Alun alun timur Kridosono Blora.

Ari Rahmadani, Youtuber dari Kabupaten Rembang, salah satu penggemar Nella Kharisma mengungkapkan bahwa pihaknya secara khusus datang ke Blora memang untuk menyaksikan langsung konser artis idolanya tersebut. "Senang bisa menyaksikan langsung konser Nella, Alhamdulilah dengan pengamanan petugas, konser berjalan aman dan lancar." Ucap Ari.(ardy)

Related

Headline 2597332246530553890

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item