PMI Jember Siap Mendukung Oprasional Menjelang Natal Dan Tahun Baru 2019

Kepala PMI Saat Ditemui Awak Media Di Klinik PMI Jubung

MEMOPOS.com,Jember - Apel Kesiapan Natal 2019 Dan Tahun Baru 2020 Serta Bakti Sosial PMI Kabupaten Jember hari ini 23/12/19.

Palang Merah jember mendukung Operasional yang di pimpin oleh Kepolisian. Operasional terpadu ini dalam rangka pengamanan Natal dan menyambut Tahun Baru.

Sebagai Garda terdepan di bedang kemanusiaan yang mendukung operasi terpadu itu menyiapkan segala sesuatu yang di butuhkan. Karena nantik akan mendapati Pos 1 diklinik jubung ini yang kedua di klinik arah Pos di Garahan pos kesehatan pertolongan bencana dan yang ketiga di pos sekitar jalan jawa pos pusat komando dan yang empat kita punya tugas pos keliling dan saya tugaskan dan ada tim asesmen dengan tim ambulan motor untuk memantau di wilayah kabupaten jember, "katanya

Lanjut Kepala PMI Zainal kita akan koordinasi dwngan pengurus kita di kecamatan dan diluar itu kami ada gugas tambahan dua tahun lalu kami membek, up juga misalnya di gereja dan jumlah gereja banyak apa bila ditakutkan ada yang sakit kami tugaskan tim kesehatan untuk membantu di gereja, jadi kayak gereja Santo Yusuf, jawi wetan yang besar besar itu kita berikan satu yunit Ambulan dan tim kesehatan sekaligus Dokternya, "Ucapnya

Dan ini sudah dua tahun berjalan lancar dan malahan dua tahun ini malahan Gereja nya meminta kita untuk hadir.,"imbuhnya

Personil PMI yang kita turunkan jumlah totalnya sekitar 2 pleton dan 60 orang yang siaga dan yang ongkol ada 500 orang dan motor yang kita oprasionalkan ada 10 motor ada 15 yunit mobil 4 Ambulan ada 4 juga riskiyu jntuk kebencanaan dan kita siapkan 4x4, 1 yunit dan kita siapkan juga kendaraan pendukung truk truk untuk mengangkut baik itu logistik dan hal hal yang bisa dilakukan kita siapkan ada 3, "Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 5867034187649480337

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item