Pastikan Konser Nella Kharisma Aman, Polres Blora Siapkan Ratusan Anggota

Kapolres Blora Saat Apelkan Anggotanya 

MEMOPOS.com,Blora - Ribuan orang diprediksi akan meramaikan alun-alun timur eks stadion Kridosono, Blora, Jawa Tengah, untuk menyaksikan penampilan konser musik Rock and Love Shaggydog dan Nella Kharisma pada hari Sabtu, (28/12/2019) besok malam.

Sebagai langkah mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan guna memberikan rasa aman dalam kegiatan konser musik tersebut Polres Blora telah menyiapkan pengamanan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K,M.H melalui Kabag Ops Kompol Zuwono, Jumat (27/12) mengatakan hampir seluruh personelnya Polres Blora dari lintas fungsi diturunkan untuk mengamankan jalannya konser.

“Pengamanan konser dangdut dan rock dalam rangka puncak rangkaian Hari jadi Kabupaten Blora ke-270 akan dikonsentrasikan di dalam lapangan. Soalnya, di sini bakal dihadiri ribuan penonton baik dalam kota maupun luar kota. Untuk pengamanan, kita telah siapkan 165 personel yang akan disebar. Nantinya Semua penonton diperiksa antisipasi membawa senjata tajam atau minuman keras,” katanya.

Bahwa Operasi Lilin Candi 2019 bukan hanya Fokus Pengamanan gereja saja, namun juga pengamanan obyek vital dan kegiatan masyarakat, salah satunya adalah Konser Nella Kharisma ini.

Mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang akan hadir untuk menonton konser agar tidak membawa miras atau senjata tajam ke lokasi konser. Karena petugas akan melakukan pemeriksaan dan jika ditemukan akan dilakukan tindakan tegas.

“Nantinya Kami semua disini dari  unsur aparat keamanan ingin, konser tersebut berjalan aman dan lancar tanpa adanya suatu hambatan atau gangguan keamanan.” Ucapnya.

Konser yang akan dimulai pukul 19.00 WIB itu, selain personil dari Kepolisian juga melibatkan dengan TNI Kodim 0721/Blora, Sat Pol PP dan Dishub Kab. Blora.

Bupati Blora beserta jajaran Forkompimda direncanakan akan menyaksikan konser tersebut.

Konser ini diprediksi menyedot banyak penonton, mengingat grub band Saggydog dan Nella Kharisma  ini memiliki fans base masing-masing dalam jumlah besar.(ardy)

Related

Metropolis 6996411400785802529

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item