Pastikan Jalur Aman, Polsek Randublatung Polres Blora, Cek Jalur Kereta Api

Anggota Polsek Saat Cek Jalur Kereta Bagi Pemudik 

MEMOPOS.com, Blora - Libur akhir tahun telah tiba, dimana libur natal 2019 dan perayaan tahun baru 2020 yang dibarengi dengan libur anak sekolah, adalah libur panjang yang sudah dinantikan. Kesempatan libur panjang tentunya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk liburan bersama keluarga ataupun pulang ke kampung halaman, dan Kereta api masih menjadi sarana transportasi favorit untuk mudik dikarenakan bebas dari kemacetan.

Kamis, ( 19/12/2019) Untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan Polsek Randublatung Polres Blora bersama petugas PT KAI dan TNI lakukan pengawasan dan pengecekan Rel Kereta api Jalur Randublatung – Jati.

Nampak Petugas Polsek Randublatung bersama Petugas PT KAI dan TNI Koramil Randublatung Mengecek Rel Dan Bantalan Rel di sekitar Stasiun Randublatung.

Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos,M.Si melalui Kasi Humas Aiptu Rosikun menjelaskan bahwa sebagai tindakan antisipasi kejadian yang tidak di inginkan, Polsek Randublatung bersinergi dengan petugas PT KAI dan TNI lakukan pengawasan dan pengecekan jalur rel kereta api.

“Bersama dengan petugas PT KAI dan TNI kami cek rel jalur Randublatung – Jati.” Ujar Kasi Humas.

Lebih lanjut Kasi Humas mengungkapkan bahwa selain patroli dan penjagaan di stasiun Kereta, Polsek Randublatung bersama instansi terkait juga melakukan pengecekan Rel, antisipasi musim hujan jika mungkin ada bantalan rel kereta yang bermasalah.

Sementara itu Petugas Polsuska, M. Saiful Anwar mengungkapkan bahwa pihaknya sangat terbantu dengan adanya Petugas Kepolisian dan TNI yang ikut serta dalam pengamanan di Stasiun Kereta. "Dengan keberadaan Petugas Kepolisian dan TNI, Kami sangat terbantu, dan hari ini kami melakukan pemantauan dan pengecekan Rel Kerata, alhamdulilah tidak di temukan kendala dan jalur dalam keadaan aman." Ucap M.Saiful Anwar.(ardy)

Related

Serba Serbi 2953458715604037284

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item