Launching Kereta Api Sancaka Utara Di Stasiun Cepu Blora

Launching Kereta Api Saat Berlangsung

MEMOPOS.com,Blora - Puluhan personil Polsek Cepu Polres Blora, amankan Launching kereta Api Sancaka Utara Di Stasiun Kereta Api Cepu Minggu(01/12) Hadir dalam kegiatan tersebut Forkompinda Blora, Serta Pejabat PT KAI Daops 4 dan tamu Undangan lainnya.

Nampak petugas Polsek Cepu Melaksanakan pengamanan di depan stasiun maupun di dalam stasiun, untuk antisipasi kejadian tidak di inginkan.

Kereta Api Sancaka Utara Sendiri adalah Kereta dengan dengan relasi Surabaya Pasarturi-Cepu-Gambringan-Kutoarjo PP.

Pemberangkatan perdana KA tersebut dari Stasiun Cepu dilakukan oleh Bupati Blora, Djoko Nugroho didampingi Kepala PT KAI (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang Mohamad Nurul Huda Dwi Santoso.

Tiket KA Sancaka Utara dari Stasiun Cepu ke Kutoarjo, untuk kelas eksekutif bertarif antara Rp 230.000 Sampai Rp. 360.000. Sedangkan untuk kelas bisnis bertarif Rp 150.000 sampai Rp 270.000.

Bupati Blora, Djoko Nugroho mengapresiasi kebijakan PT KAI yang telah menambah perjalanan kereta api untuk Kabupaten Blora.

"Hadirnya KA Sancaka Utara dan KA Dharmawangsa diharapkan dapat mengakomodir masyarakat Kabupaten Blora untuk bepergian ke Solo, Yogyakarta, Kutoarjo, Semarang, dan Jakarta sehingga memudahkan masyarakat untuk bisa bepergian dengan kereta api yang aman, tepat waktu, dan nyaman," ungkap Bupati.

Kapolsek Cepu AKP Slamet Riyanto,SH membeberkan bahwa, anggota kepolisian di siagakan untuk pengamanan dengan maksud dan tujuan agar kegiatan berjalan aman dan lancar. "Alhamdulilah Launching Kereta Api Baru berjalan lancar, semoga dengan adanya Jalur Kereta Api baru, dapat bermanfaat untuk warga Blora." Beber Kapolsek.(ardy)

Related

Headline 8699191284110454692

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizzal SH. SIK. M. Hum

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizzal SH. SIK. M. Hum
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Bhayangkari Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari Almarhum Randy

Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora 2019-2024

Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora 2019-2024
Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora Periode 2019-2024 Dapil 1 Semoga Menjadi Amanah Di Kabupaten Blora

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item