Laskar Merah Putih Marcab Lebak Tuntut PT. Bess Finance Karyawannya Tidak Didaftarkan Ke BPJS Ketenagakerjaan

PT. Bess Finance Saat Didatangi Laskar Merah Putih

MEMOPOS.com.Lebak-Puluhan ormas laskar merah putih(LMP) markas cabang lebak mendatangi kantor dinas ketenaga kerjaan sosial kabupaten lebak,yang di duga leasing pt bess finance di duga tidak mendaptarkan karyawannya ke bpjs ketenaga kerjaan rabu,11/12,kemarin.

Ketua laskar merah putih markas cabang lebak,Ridwanuwloh,SHI,  dalam sambutannya secara langsung mendesak kepala dinas ketenaga kerjaan sosial kabupaten lebak,perushan leasing pt bess finance cabang rangkas bitung,agar segera di tindak tegas,karna di duga tidak mendaftarkan karyawannya ke bpjs ketenaga kerjaan.

"Sebagai mana yang di ketahui bahwa suatu perusahan yang mendirikan usaha dan mempunyai karyawan lebih dari sepuluh orang wajib mendaftarkan karyawan kepada BPJS ketenagakerjaan,sebagai mana yang sudah di buat oleh,UU BPJS,ketengakerjaan dengan tujuan agar karyawan mendapatkan perlindungan hak,sebagaimana yang sudah di atur oleh pemerintah tentang penyelenggara jaminan sosial,dan setiap perusahaan wajib mengikuti aturan uu dinas ketenaga kerjaan sebagai mana yang sudah di atur oleh pemerintah" kata,Ridwanuwloh dengan nada tegas.

H.maman,SP,kepala dinas ketenaga kerjaan sosial kabupaten lebak,kedatangan rekan- rekan dari laskar merah putih,menerima dengan baik dan menyapaikan"terima kasih kami dari dinas ketenaga kerjaan,sudah di dukung serta di bantu kineja kami oleh rekan-rekan dari laskar merah putih,kami sangat mengapresiasi dengan kerja samanya.

"Kami dari dinas ketenaga kerajaan sudah menghimbau kepada semua pelaku usaha yang ada di kabupaten lebak,agar mematuhi aturan dan peraturan yang sudah di bentuk pemerintah,terkadang dari pihak perusahan banyak yang mebandel,insa allah kami dari dinas ketenaga kerjaan sosial untuk ke depan akan di tidak tegas,pelaku usaha yang tidak mematuhi aturan" kata maman.

Ada salah satu karyawan pt bess finance,yang tidak mau di sebut namanya,saat di kompirmasi,wartawan di ruang kantor dinas ketenaga kerjaan,ia mengakui kami semua karyawan pt bess finance tidak di daptarkan ke bpjs ketenaga kerjaan sosial"jelasnya.

Masih di tempat yang sama,badrumunir,SE.sekjen laskar merah putih marcab lebak menegaskaan,agar pemerintah dan instansi terkait,agar membuat tindakan tegas terhadap perusahan khususnya di kabupaten lebak yang sudah melanggar aturan pemerintah agar perusahan di tangguhkan seperti hal penutupan dan untuk menyelsaikan permasalahan yang sudah di langgar oleh pt,bess finance agar terjadinya kesejahteraan antara pelaku usaha bersama pemerintah untuk pekerja"pungkasnya.( team)

Related

Ekonomi Bisnis 7760218580177010038

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024

Calon Ketua PGRI Provinsi Jawa Timur Periode 2019 - 2024
Sejahtera, Maju Dan Ridho

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur

Profil Calon Ketua PGRI Jawa Timur
Dr. H. Samari, MM Visi Dan Misi 1.Visi,Menjadikan PGRI Jawa Timur Sebagai Organisasi Profesi,Organisasi Perjuangan dan Organisasi Ketenagaan yang kuat, Mandiri dan Wibawa

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item