Karang Taruna Siap Mengawal Program 22 Janji Kerja Bupati Jember


Pemuda Karang Taruna Saat Berdiskusi

MEMOPOS.com,Jember- Karang Taruna Desa Mojosari, Kecamatan Puger siap mengawal program Bupati Jember, dr. Faida MMR., khususnya untuk proses perbaikan data yang dikerjakan Sargas.1/12/19

"Kami ingin desa kami, terdata dengan baik, khususnya bagi warga yang tidak mampu, sebab bila data tidak valid, dikhawatirkan nantinya akan menjadi persoalan manakala ada bantuan," kata Ketua Karang Taruna Desa Mojosari, Fahrur Rozi.

Rozi, sapaan akrabnya, sengaja mengumpulkan anggotanya untuk konsolidasi program kerja juga untuk mendorong aktiv komunikasi dengan Satgas Duafa dan lainnya supaya dapat membantu pendataan.

"Khawatir ada satu yang ketlisut atau bagaimana tidak di data, apalagi sekarang Bupati Faida meluncurkan program rastrada, 1 KK mendapatkan 1 kwintal beras, kalau nanti 1 orang kemudian layak tidak mendapatkan kan kasihan," kata Rozi.

Rozi mengapresiasi program Bupati Jember ini, penggerak pemuda di desanya ini berharap ke depan Bupati Faida juga memberikan ruang dan perhatian lebih kepada pemuda desa untuk mengembangkan desanya. (ndik)

Related

Pemerintahan 6634301824264249375

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizzal SH. SIK. M. Hum

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizzal SH. SIK. M. Hum
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Bhayangkari Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari Almarhum Randy

Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora 2019-2024

Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora 2019-2024
Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora Periode 2019-2024 Dapil 1 Semoga Menjadi Amanah Di Kabupaten Blora

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item