Kapolres Blora Apresiasi Rekan Pers Dengan Pemberitaan Yang Sejuk Pada Perayaan Natal Di Blora Aman

Kapolres Blora Saat Di Wawancarai Awak Media

MEMOPOS.com,Blora-Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH mengapresiasi jajaran pers di Blora, yang ikut andil dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Blora, dimana pelaksanaan perayaan Natal tahun 2019 di Blora berjalan aman dan lancar.

Kapolres Blora membeberkan bahwa rekan pers di Blora ikut turut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, melalui pemberitaan yang sejuk, dimana hingga saat ini toleransi dan tenggang rasa antar umat beragama terjalin erat di Blora. "Kami Apresiasi rekan pers di Blora, dimana telah ikut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan pemberitaan yang sejuk, sehingga kerukunan Umat beragama terjalin baik di Blora." Ucap Kapolres. Kamis, (26/12/2019).

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa, Polres Blora akan selalu menjalin sinergi dengan TNI, serta Instansi terkait lainya dalam segala kegiatan pelayanan masyarakat, salah satunya yang masih berlangsung adalah operasi Lilin Candi 2019. "Tentunya Polres Blora akan selalu jalin sinergitas dengan instansi lain, dan tentunya rekan pers juga berperan, semoga perayaan Tahun Baru 2020 di Blora aman dan lancar." Pungkas Kapolres.

Sementara itu ketua PWI Blora, Wahono.S.Sos,S.Kom menanggapi positif pengelolaan situasi Kamtibmas yang dilakukan oleh Polres Blora, dimana Polri, bersama TNI dan Instansi terkait bahu membahu dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Blora, terutama saat pengamanan rangkaian kegiatan Natal 2019 Kemarin.

"Sangat baik sekali, pengelolaan situasi Kamtibmas, dimana Polres Blora menggandeng seluruh elemen masyarakat, dan anggota PWI menyaksikan sendiri, dimana sinergitas antar instansi sangat kuat di Blora, terutama saat pengamanan Natal, semoga perayaan Tahun Baru 2020 juga aman di Blora." Ucap Wahono.(ardy)

Related

Metropolis 9063500946013813138

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item