Jelang Tahun Baru 2020,Polsek Banjarejo Oprasi Tempat Hiburan

Polsek Banjarejo Siaga Menjelang Tahun Baru 

MEMOPOS.com,Blora - Kapolsek Banjarejo IptuTejo Utomo SH, Senin(30/12/2019)beserta jajaranya menyisir ke tempat pasar Banjarejo untuk pengecekan atau pengawasan  pedagang -pedagang pasar untuk mengantisipasi peredaran uang palsu dan melonjaknya harga sembakau  kebutuhan masyarakat menjelang Tahun Baru,

Kemudian di lanjutkan ke tempat hiburan untuk mengantisipasi kerawanan peredaran miras untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terkait imbasnya minuman tersebut.

Oprasi yang di lakukan oleh Polsek Banjarejo mendapati minuman keras sejumlah 4 botol aqua yang berisi Ciu atau korak  tanpa disertai label dinas kesehatan yang bisa berakibat berbahaya bagi pengguna, sehingga masyarakat di harapakan lebih berhati-hati.

Adapun Tempat hiburan tersebut di wilayah Desa Karangtalun,ketika petugas sedang melaksanakan patroli menjumpai 4 orang pemandu karaoke(PK) yang semua berasal dari luar Blora, dan kemudian dilakukan pendataan serta diberi binaan.Dengan harapan,pemandu karaoke tersebut,bisa bekerja seperti masyarakat pada umumnya" ungkapnya

Tujuan oprasi kami beserta anggota adalah untuk mengantisipasi dan saling menjaga situasi menjelang Tahun Baru dalam kondisi aman dan kondusif" kata Kapolsek.(ardy)

Related

Metropolis 7881168528796198215

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item