Jelang Natal Dan Tahun Baru, Patroli Bersenjata Lengkap Sambangi Gereja Gereja Di Blora

Anggota Sabhara Polres Blora Saat Pam Di Gereja 

MEMOPOS.com,Blora - Menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, petugas kepolisian mulai mengintensifkan patroli ke tempat peribadahan. Hal ini dilakukan untuk persiapan pengamanan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Jajaran dari kepolisian Resort Blora (Polres Blora) Polda Jateng akan terus siaga dan berjaga selama perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Jiken Polres Blora, Satu Regu Patroli di bawah pimpinan Ka SPK Aiptu Suparno, menyambangi Gereja Katholik di wilayah Desa Nglobo Kecamatan Jiken. Sabtu,(21/12/2019) Dini hari tadi. Bukan hanya Polsek Jiken Saja, Seluruh Polsek Jajaran Polres Blora juga melakukan hal serupa.

Nampak Anggota Kepolisian Patroli dengan Body System di lengkapi dengan Senjata Laras Panjang, Blusukan ke Gereja Gereja di Blora.

Kapolsek Jiken Iptu Eko Septi Supriyono,SE mengungkapkan bahwa Patroli bersenjata ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak di inginkan, apalagi menjelang perayaan natal dan tahun baru, pihaknya tidak ingin Underestimate dengan situasi yang ada. "Patroli rutin telah dilaksanakan setiap hari, namun menjelang perayaan Nataru, Patroli ke Gereja dan Obyek Vital lebih ditingkatkan." Ucap Iptu Eko.

Sementara Itu Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH membeberkan bahwa pihaknya telah memerintahkan seluruh jajaran Polres Blora untuk meningkatkan Patroli ke Gereja Gereja, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan perayaan natal 2019 serta tahun baru 2010. "Seluruh jajaran Polres Blora, Melaksanakan Patroli Bersenjata dengan sasaran gereja dan obyek vital, kegiatan ini adalah untuk antisipasi dan menjamin kenyamanan warga saat merayakan natal." Beber Kapolres

Kapolres menambahkan, bahwa dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru, Polres Blora bersinergi bersama TNI dan Instansi terkait. "Mari bersama kita amankan perayaan natal dan tahun baru di Blora, kami harapkan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat, untuk mewujudkan natal dan tahun baru yang aman dan nyaman di Blora." Pungkas Kapolres.(ardy)

Related

Metropolis 620493622188151199

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item