Jelang Hari Jadi Satpam, Polres Blora Sidak Disiplin Anggota Satpam

Anggota Saat Sidak Satpam

MEMOPOS.com,Blora-Sebagai satuan pembina langsung dimana Satuan Keamanan (Satpam) merupakan mitra Polri yang bersama-sama menjaga kestabilan lingkungan agar tetap aman dan kondusif dilingkungan kerjanya, sudah kewajiban Polri untuk memfasilitasi Satpam itu sendiri dalam rangka pekan disiplin Satpam.

Terkait hal tersebut Polres Blora, dalam hal ini Satuan Binmas mengelar operasi kepada anggota Satpam menjelang HUT Satpam ke 39 tahun 2019.

Kegiatan Gaktiplin di wilayah Kabupaten Blora di gelar sepekan sebelum Upacara Hari Satpam ke 39 yang akan di gelar Senin, 30 Desember 2019 mendatang di Mapolres Blora.

Pekan Disiplin Satpam dilakukan dengan Sidak Sat Binmas Polres Blora kepada seluruh anggota Satpam baik Instansi Pemerintah , Swasta maupun perusahaan yang ada di Kabupaten Blora.

"Teknisnya Satbinmas Polres Blora keliling ke Instansi maupun perkantoran untuk sidak disiplin anggota satpam." Ucap AKP Slamet.

Pemeriksaan kepada anggota Satpam meliputi Sikap tampang perorangan, Seragam Satpam (Pakaian, atribut, sepatu, tongkat), Administrasi (KTA Satpam, Surat ijin membawa perlengkapan) serta Kesiapsiagaan Anggota Satpam dalam pelayanan masyarakat.

Menurut Kasat Binmas Polres Blora AKP Slamet,SH,M.Si, diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menciptakan sikap mental yang disiplin dalam melaksanakan setiap kegiatan yang dilakukan dimana setiap anggota satpam harus memiliki sebuah keterampilan yang mana dalam prakteknya selalu bergerak dilapangan dan berhadapan dengan orang banyak

Sehingga kedepan Satpam akan semakin profesional dan proporsional dalam pelaksanaan tugas dan terjalinnya kemitraan yang semakin sinergis dalam rangka menciptakan, situasi kamtibmas dan berperan aktif bersama Polri khususnya dilingkungan tempat para Satpam bekerja tetap terjaga dengan kondusif.

Sidak Disiplin Anggota Satpam tersebut mendapat apresiasi dari Koordinator PT Prima Karya Sarana Sejahtera BRI Kanca Blora, Bapak Mahfud, "Alhamdulilah, Kegiatan ini sangat positif dan tentunya sangat bermanfaat bagi kami, para satpam di wilayah, semoga kedepan, Satpam di Blora makin baik dan makin kuat jalin sinergi dengan aparat." Ucap Mahfud.(ardy)

Related

Metropolis 3459462791196529851

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item