H - 3 Natal, Personil Polres Blora Tempati Pos Pengamanan

Anggota Polres Blora Saat Apel Kesiapan Natal

MEMOPOS.com, Blora - Untuk antisipasi segala kerawanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020, Polres Blora telah memploting anggotanya untuk melakukan pengamanan, bukan hanya dari Kepolisian saja, dari TNI, dan dinas terkaitpun ikut membantu pengamanan, Selain itu ada juga Ormas Seperti Banser, Kokam dan Juga Kamtibja.

Minggu, (22/12/2019) H - 3 jelang natal, Anggota Polres Blora yang terlibat Sprint Operasi Lilin Candi 2019, telah menempati Pos Pam dan Pos Yan masing masing untuk melakukan penjagaan dan pelayanan masyarakat.

Apel pergeseran pasukan di gelar di halaman depan Mapolres Blora, di pimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H. Dalam Arahannya Kapolres Blora menekankan bahwa, fokus pengamanan Operasi Lilin Candi 2019 ada dua, yaitu pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

"Fokus pengamanan Operasi Lilin Candi 2019 adalah pengamanan Natal dan Tahun baru, Agar anggota segera menempati Pos masing masing untuk melakukan pengamanan." Ucap Kapolres.

Kapolres membeberkan, dalam pelaksanaan pengamanan nantinya, Polres Blora akan di bantu oleh TNI, Satpol PP, Dinrumkimhub, dan Instansi terkait lainnya, selain itu pengamanan juga melibatkan ormas seperti Banser, Kokam serta Kamtibja. "Pengamanan melibatkan TNI, Satpol PP, Dinrumkimhub dan Instansi lainya, serta melibatkan ormas seperti Banser, Kokam dan Kamtibja." tambah Kapolres.

Adapun untuk melayani masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun baru 2020, Polres Blora telah mendirikan 5 Pospam dan Posyan, diantaranya ,Posyan alun alun Blora, Pospam Gereja Katholik Santo Pius, Pospam Gereja Bethany, Pospam Gereja GKI serta Pospam Gereja St. Wilibrodus cepu.

Untuk di ketahui, ada 6 titik keramaian dalam perayaan Tahun baru 2020 di Blora, yang membutuhkan pengamanan dari aparat, diantaranya adalah Panggung Musik di Alun Alun Blora, di Alun alun Timur Kridosono Blora, di kawasan Blok T, Panggung di Depan Bank Jateng Jalan Pemuda dan di Simpang 4 Grojogan Jalan Pemuda, serta Di kawasan Kecamatan Cepu, yakni Panggung di Taman Tuk Buntung Cepu.

Selain melakukan pengamanan, Kapolres Blora juga memasang benner Himbauan Kamtibmas serta menyampaikan Himbauan Kamtibmas melalui media Sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram. "Selain pengamanan, kami juga sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada warga melalui benner dan Himbauan Kamtibmas di media sosial, kami harapkan partisipasi dari semua elemen masyarakat, untuk menciptakan Nataru yang aman di Blora." Pungkas Kapolres.(ardy)

Related

Headline 7531700899446607038

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item