Dokkes Polres Blora Berikan Dukungan Kesehatan Anggota Pospam Ops Lilin Candi 2019

Dokkes Polres Blora Saat Sambangi Anggota Dan Cek Kesehatan

MEMOPOS.com,Blora - Butuh stamina ekstra bagi petugas kepolisian di lapangan dalam mengamankan Perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020. Oleh karena itu, untuk menjaga stamina petugas, Tim Dokter Kesehatan Polres Blora melakukan pengecekan dan memberikan vitamin bagi petugas yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi 2019, Selasa (24/12/2019).

Anggota Dokkes menyambangi Pospam dan Posyan Operasi Lilin Candi 2019 Di wilayah Kecamatan Blora dan Cepu.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Lilin Candi 2019. Untuk anggota pos yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI juga dari Instansi terkait lain.

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dok Kes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” terangnya.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Dok Kes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk nenunjang stamina para personel pengamanan.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan Tim Dokkes, seluruh personel yang melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit. "Alhamdulilah, hasil dari pemeriksaan kesehatan anggota Pospam, tidak ditemukan anggota yang sakit, jikapun ada, hanya anggota yang terserang flu ringan,mungkin efek dari perubahan cuaca." Ucap Paur Kesehatan Polres Blora, Linda,S.Km.

Dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksaakan tugas secara maksimal selama pengamanan natal dan tahun Baru.

Operasi Ketupat Candi 2019 Akan dilaksanakan hingga selesai perayaan Tahun Baru 2020, oleh karena itu Kesehatan adalah faktor utama anggota Kepolisian sebagai penunjang ketika menjalankan tugasnya.

Semua personel dimoment seperti ini benar-benar membutuhkan kondisi fisik dan kesehatan yang prima. Supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tetap selalu terlihat sigap.

“Tim Urdokes akan lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” Pungkas Kapolres.(ardy)

Related

Metropolis 3447669422712807687

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item