Danramil Jampang Kulon Hadiri Disimenasi Holtikura Dan Ketahanan Pangan

Kapten Witono Saat Foto Bersama

MEMOPOS.com,Sukabumi-Kapten Witono Danramil jampang kulon dan juga sebagai Pasiter Di Makodim 0622 Kabupaten Sukabumi Menghadiri Acara Disimenasi Holtikura Dan Pola Pangan CSR Bank Indonesia Dalam Bidang ketahanan Pangan.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di kampung Cibenda desa Cikarang kecamatan jampang kulon Kabupaten Sukabumi Jawa barat. Senin (16/12/2019).

Dalam kegiatan itu turut hadir juga beberapa pemangku kebijakan daerah di kabupaten Sukabumi diantaranya, Asda II H. A Haryadi yang mewakili Bupati, A Subarkah Dari deputi ekonomi yang mewakili pihak bank Indonesia, Aip Sekertaris Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi, dan Camat Sewilayah VI Di kabupaten Sukabumi.

Menurut Kapten Witono Pembudidayaan tanaman holtikura dan destiminasi pola pangan dengan hidroponik bersama kelompok usaha ekonomi kecil dan menengah dapat meningkatkan kemandirian dalam ketahanan pangan serta meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas.

"Ketika sumber daya manusianya sudah mumpuni dengan sendirinya mereka akan memanfaatkan potensi yang ada di wilayah sekitar mereka". Kata Danramil.

Hal itu bertujuan mendukung serta mendorong ekonomi rakyat dibidang ketahanan pangan, pemberdayaan serta ketahanan wilayah.

(Hengki juendi).

Related

Suara TNI 6909973091035780790

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item