Danramil 0824/01 Patrang Dan Camat Patrang, Serahkan Rumah Tinggal Layak Huni

RUTILAHu Saat Diberikan Oleh Tiga Pilar

MEMOPOS.com,Jember -Rumah Tinggal Layak Huni diwilayah kecamatan  Patrang Kurang lebih satu bulan Koramil 0824/01 Patrang melakukan perbaikan rumah tidak layak huni menjadi layak huni.

Program dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pangdam V Brawijaya Jawa Timur, kini selesai dan diserahkan kepada pemiliknya di wilayah kelurahan Slawu Krajan RT. 002 RW. 001 Kelurahan Selawu Kecamatan Patrang.

Rumah milik Bu Hasana dan Pak Salim warga krajan Banjarsengon Kelurahan Banjarsengon Kecamatan Patrang, sebelumnya terbuat dari anyaman bambu. Setelah di didata dan layak mendapatkan program perbaikan rumah tidak layak huni dari pemerintah.

"Terima kasih kepada pemerintah, khususnya kepada jajaran Koramil 0824/01 Patrang," kata Bu Hasana sangat  terharu melihat rumahnya saat bisa di tempati (16/12/2019).

Sementara Danramil 0824/01 patrang mengatakan setelah dilakukan survey oleh anggotanya, Bu Hasana layak untuk mendapatkan bantuan ini.

"Memang rumah tersebut tidak layak ditempati, dan Alhamdulillah kali ini telah usai perbaikannya," Terang Danramil Kapten Sumaryono

Camat Patrang menambahkan hari ini kita menyerahterimakan (RUTILAHU) rumah tinggal layak huni yang dulunya rumah tidak layak huni menjadi RUTILAHU yang ada di Kelurahan Banjarsengon.
Lanjut camat patrang Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) di kelurahan banjarsengon ada 10 titik dan penyerahan rutilahu merupakan kerjasama pemerintah Provinsi Jawa Timur pemerintah Kabupaten Jember, Kodim dan juga Polres di kabupaten jember sebagai sinergitas dalam rangka meningkatkan sarana prasarana terutama pada masyarakat yang penghasilan rendah, "Ucap camat patrang

Untuk Rutilahu ini di Kelurahan banjarsengon ini ada 10 rumah yang diserahkan pada tahun ini dan disamping itu juga ada bantuan terkait pelaksanaan rutilahu ini seperti sembako kepada penerima manfaat yang ada di kelurahan banjarsengon,"Terangnya

Tujuannya untuk meningkatkan taraf hidup terutama sarana dan prasarana rumah tinggal layak huni yang ada di banjarsengon. Dan ini pula bentuk sinergitas pemerintah kabupaten jember dengan tiga pilar yang ada di kecamatan patrang," Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 2597424343559883567

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item