Christi Adrini Dalam Rangka Tasyakuran Bersama Anak Yatim

Christi Saat Acara Tasyakuran Bersama Anak Anak Yatim

MEMOPOS.com, Blora - Pelaksanaan Tasyakuran Pindah Rumah yang di balut dengan menyantuni Anak Yatim piatu serta janda - janda Christy Adrini dan kelauga berlangsung sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan, di "Omah Kemenganan Christy Adrini" di kawasan Sidomulyo Lr IV No. 17 Rt 03/Rw 01 C,epu Blora  kamis 12/12/2019.

Pelasanaan yang di kaji dalm pengajian ibu - ibu Pengajian Rt 03/Rw 03 dengan mendatangkan Mubalek Hj. Khoiriniswati, di sambut antausia para ibu -ibu pengajian saat membawakan rtema Rumahtangga yang sehat dan bahagia.

Hj. Khoiriniswati sangat pengapresiasi apa yang di lakukan Christy Adrini perlu di tiru dan dilaksakan para ibu - ibu pengajiaan, karena dengan Bersyukur dalam segala hal.

" Disini kerukunan Rt/rw di sini sangat baik, sehingga dengan dengan perkenalkan ini warga Sidomulyo Lr IV No. 17 Rt 03/Rw 01 C,epu Blora dapat menerima dengan baik," ungkapnya.

Senada dengan itu Christy Adrini daalm kesempatan pada infodesanews mengungkapkan rasa syukurnya, karena pelaksanaaak acara syukurnya untuk pindah rumah baru yang dibalut dengan santunan anak yatim piatu berjalan dengan baik.

"Hanya ini yang dapat kami laksanakan, sebgai warga baru di wilayah ini dapat di terima di dalam masyrakat terutama di lingkunagn Sidomulyo Lr IV No. 17 Rt 03/Rw 01 Cepu Blora," ujarnya.

"semoga dengan kehadiran saya akan membawa berkah tersndiri untuk lingkungan sekitarnya terutama untuk kabupaten Blora,"pungkasnya.(ardy)

Related

Sosial Budaya 2028711631207625831

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item