Bupati Blora Menyambut Kunjungan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Dalam Rangka Tanam Pohon Sengon Di Blora

Gubernur Jateng Dan Bupati Blora Saat Akan Tanam Pohon Sengon

MEMOPOS.com,Blora - Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo beserta Rombongan Forkompinda Kabupaten Blora, Kamis, (12/12)dalam rangka tanam pohon sengon diarea embung Keruk Kelurahan Wulung Kecamatan Randublatung Kab Blora

 Bupati Blora H Djoko Nugroho beserta rombongan OPD Blora, DPRD, juga dari OPD propinsi Jateng ikut menyambut kedatangan Gubernur Jateng, mengukapkan rasa berterima kasih atas kunjunganya dan di lakukan simbolis tanam pohon Sengon di pinggiran embung Keruk dengan tujuan untuk penghijauan juga bisa menyimpan sumber air semoga adanya ditanami pohon sengon bisa  bermanfaat ucap Kokok,

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa, pihaknya melakukan pengamanan ekstra dengan melibatkan, TNI, Satpol PP, dan juga dinas perhubungan. "Pengamanan melibatkan TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, Alhamdulilah Kunjungan Gubernur Jateng di Blora Aman, lancar dan kondusif." Ucap Kapolres.

Untuk di ketahui lokasi kunjungan Gubernur Ganjar Pranowo di tiga lokasi kecamatan berbeda, yaitu kunjungan pertama di Embung Keruk Kelurahan Randublatung, Kecamatan Randublatung, Dimana di Kawasan tersebut di gelar Gerakan Nasional Pemulihan Daerah Aliran Sungai (GNPDAS) tingkat Provinsi Jateng tahun 2019, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penanaman Pohon yang dipimpin oleh Gubernur Ganjar Pranowo.

Untuk kegiatan yang kedua dilakukan di wilayah Desa Kalen Kecamatan Kedungtuban, dimana Gubernur Ganjar Pranowo melakukan tanam pohon di lokasi kelompok Tani Hutan Masjid Batur Mulyo Dukuh Banyuasin desa Kalen Kecamatan Kedungtuban.

Wilayah terakhir yang di kunjungi adalah kecamatan Cepu, dimana Gubernur beserta rombongan berkunjung ke Wisata Kracaan Desa Ngloram dan Lapangan terbang Desa Ngloram serta meninjau istalasi Pengolahan Air PDAM Cepu.

"Secara Keseluruhan  Kunjungan Gubernur Jawa Tengah di Wilayah Kabupaten Blora aman, Kami Ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pengamanan berjalan lancar dan kondusifitas. (ardy)

Related

Pemerintahan 7308120916979646125

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item