Bu Ami, Mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Jember Atas Kursi Roda Yang Diterimanya

Bu Ami Saat Dapat Bantuan
 Kursi Roda Dari Kabupaten Jember

MEMOPOS.com,Jember - Hari ini, Camat Kaliwates Gatot Triyono , bersama Lurah Kebon agung, Dinas Sosial, PKH,  serta didampingi  dua Babinsa,mengantarkan Korsi Roda di Patihan Rt. 002 RW. 010 Kelurahan Kebonagung - Grbang Taman.

Camat Kaliwates dan Dinas Sosial dan Babinsa Kebonagung jarak yang jauh dan menelusuri jalan setapak tidak mematahkan semangat para penolong kaum difabel yang ada di Patihan kebonagung ini.

Bu Ami (69) tahun saat di datangi Camat Kaliwates Gatot Triyono bersama dua Babinsa ini sangat senang sekali karna apa yang di inginkan menjadi kenyataan.

Saat di wawancarai bu ami mengucapkan terimakasih kepada bupati jember untuk kursi rodanya, "katanya sambil meneteskan air mata karna senangnya

Ucapan terima kasih di ulang ulang oleh bu ami sampai dia tidak bisa berkata apa apa saat wartawan memo pos melanjutkan wawancaranya.

Gatot Triyono saat kami wawancarai juga mengatakan bahwa ini tindak lanjut yang kemarin yang kita usulkan kepada Bupati Jember untuk bu ami, beliau penyandang difabel dan kita usulkan mendapatkan salah satunya kursi roda,"Ucapnya

Alhamdulillah hari ini saya diperintah oleh bupati untuk mengantarkan langsung kepada bu ami. Dan semoga kursi roda bisa bermanfaat buat bu ami," katanya

Untuk kursi roda ini Bupati koordinasi dengan dinas sosial dan saya diperintahkan ibu bupati mengantarkan langsung korsi rodanya kepada bu ami," Ujarnya

Dan buat ami kita juga usulkan kepada ibu bupati 1. Rastrada dan kedua adalah ketring lansia, dan mudah mudahan bu ami ini termasuk lansia beliau penyandang difabel mudah mudahan bisa direalisasikan.

Dan di kebonagung sendiri untuk difabel kebetulan yang terdata ada sekitar 4 atau 5 orang. Yang ada di daerah atas itu sudah kita kunjungi terus an. Ananda solihin kita pantau terus baik itu dari Puskesmas atau Kecamatan dan kita ini sudah menginstrusikan ke pak RT dan pak RW dan pak lurah untuk  menginvestarisasi warganya yang lansia, difabel maupun dhuafa,"Pungkasnya. (ndik /Beni)

Related

Headline 7932864820067802903

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item