Bawaslu Kabupaten Blora, Pers Conference Bersama Awak Media

Bawaslu Saat Dipadati Awak Media

MEMOPOS.com,Blora - Lulus Mariyonan selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Blora didampingi komisioner lainya memberikan sambutan terima kasih dari rekan -rekan dari media semua yang saya hormati tidak bisa sebut satu persatu, dengan tujuan kami mengundang ingin menyampaikan hasil kerja akhir tahun 2019 di kantor Bawaslu Kabupaten Blora Senin(30/12)

 Bawaslu mempunyai tugas perekrutan paswancam mendapatkan respon tinggi dari masyarakat, sehingga jumlah pendaftar ditahun 2020 dari peminat masyarakat besar bisa sampai 300san dibanding di kota kota lainya.

Harapan kami Media bisa saling ikut peran mengawasi tentang hasil kinerja bawaslu juga ikut mengawasi jalanya pemilu dalam pelaksanaan tugasnya  jurdil dan tranfaransi kepada masyarakat.

Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu itu Bicgraun Kami siap menjalankan sesuai aturan dan mekanisme yang ada ucap Lulus.

 Adanya polemik yang beredar,Bupati Blora Djoko Nugroho juga menyayangkan Bawaslu cenderung tertutup dengan dalih independent,terkait dalam proses perekrutan tersebut, sudah melalui aturan yang ada bukan bearti kami cenderung tertutup, terkait undangan dari DPRD kemudian dari Pemkab,kami minta waktu untuk memenuhi panggilan karena kami sudah merencanakan koordinasi dengan Pemkab Blora bukanya kami tidak mau menghadap tetapi kami beri waktu, karena kami akan menjelaskan terkait  tentang rekrutmen sampai adanya pelantikan itu sudah melalui aturan yang ada atau mekanisme, karena Bawaslu tidak bisa berjalan sendiri tanpa  Pemerintahan Daerah sehingga  kami minta petunjuk ke Pemkab.

 Bawaslu lembaga vertikal yang harus menjaga indenpendent tetapi kami tidak bisa bekerja sendiri dan mohon beri waktu kami menghadap, dan mohon maaf atas keterbatasan kami akan berkoordinasi waktu dekat terangnya.

Tak hanya itu, Lulus Mariyonan Harapannya pilkada tahun 2020 ini benar-benar adil dan jujur atas dukungan masyarakat semoga bisa memilih peminpin yang bisa membawa perubahan terangnya. (ardy)

Related

Headline 4591173346840978697

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item