Akhir Pekan, Satlantas Polres Blora Patroli Malam, Antisipasi Curanmor Dan Balap Liar

Anggota Sat Lantas Polres Blora Saat Menjaga Ketertiban Jalan

MEMOPOS.com,Blora-Sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang akhir pekan, Satlantas Polres Blora Polda Jateng intensifkan patroli malam guna antisipasi terjadinya curanmor dan balap liar.

Patroli dipimpin oleh Kaur Reg Ident Satlantas Ipda Zaenal Arifin,SH yang dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB hingga dini hari tadi di wilayah Kabupaten Blora.

Ipda Zaenal Arifin Menjelaskan, bahwa patroli dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H, yaitu untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Patroli ini kita lakukan sesuai perintah Pimpinan, untuk antisipasi curanmor dan balap liar. Karena para pelaku kejahatan dan balap liar sering memanfaatkan situasi pada saat malam minggu,” ujar Iptu Arifin. Minggu, (01/12/2019) dini hari tadi.

Selain itu, Kata Ipda Arifin bahwa, kegiatan itu sebenarnya sudah sering dilakukan namun demikian, kembali ditingkatkan. “Balap liar memang sangat meresahkan masyarakat apalagi malam Minggu, selain itu juga dapat berpotensi menimbulkan kecelakaan, sehingga kita tingkatkan kegiatan patroli malam,” ujarnya.

Selain patroli, anggota juga di siagakan di titik titik keramaian masyarakat, untuk melakukan pengaturan maupun penyebrangan demi kelancaran dan keselamatan lalu lintas.

"Meskipun pada pelaksanaan patroli masih belum ditemukan balap liar, namun kegiatan patroli itu akan terus ditingkatkan secara intensif untuk antisipasi Curanmor maupun balap liar." Pungkas Arifin.(ardy)

Related

Metropolis 5246703127246025159

Post a Comment

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizzal SH. SIK. M. Hum

Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizzal SH. SIK. M. Hum
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Bhayangkari Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari Almarhum Randy

Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora 2019-2024

Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora 2019-2024
Selamat Dan Sukses Anggota DPRD Blora Periode 2019-2024 Dapil 1 Semoga Menjadi Amanah Di Kabupaten Blora

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item