Viral!!! Kesabaran Perwira Marinir Hadapi Sopir Arogan

Viral Di Vidio Aksi Seorang Sopir

MEMOPOS.com,Surabaya-Sebuah video aksi seorang sopir mobil Elf memaksa keluar seorang pria dari mobilnya, viral di media sosial (medsos). Dikabarkan, peristiwa itu terjadi di Sidoarjo.

Dari video berdurasi 1 menit yang dilihat awak media, awalnya mobil Elf itu berada di belakang mobil berplat TNI tersebut. Mobil Elf itu berusaha mendahului dan memepet mobil berplat TNI itu hingga berhenti tepat di depannya.

Sopir Elf itu turun dari kemudinya dan mendekat ke pintu kemudi mobil berplat TNI tersebut. Dia membuka paksa pintu kemudi mobil itu hingga akhirnya menarik paksa seorang pria yang mengemudikan mobil berplat TNI itu.

Meski tangannya ditarik-tarik hingga keluar kemudinya, pria yang mengemudikan mobil berplat TNI itu tidak membalas dan memilih mengikuti tarikan sopir Elf tersebut.

Dikabarkan bila mobil berplat TNI itu merupakan mobil dinas Marinir. Sedangkan kejadian disebut-sebut berlangsung jalan raya kawasan Aloha, Sidoarjo. Sedangkan pengemudi mobil itu disebut merupakan seorang perwira Marinir.

Perwira Penerangan Pasmar 2 Mayor Marinir Umar Tribani membenarkan kejadian tersebut berlangsung di Sidoarjo.

"Sudah selesai dengan kekeluargaan," terang Mayor Marinir Umar Tribani saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (16/11/2019) malam.
( redho fitriyadi )

Related

Headline 7794987957292116947

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item