TNI Polri, Bersama Forkopincam Dan BPBD Blora, Bahu Membahu Membantu Korban Rumah Roboh Di Randublatung

                                        
Tiga Pilar Saat Bantu Rumah Warga Yang Roboh

MEMOPOS.com,Blora-Kegiatan sosial terus di lakukan oleh Kepolisian Resor Blora Polda Jateng, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya Seperti yang dilakukan oleh Polsek Randublatung Polres Blora, Sabtu, (02/11/2019).

Polsek Randublatung bersama TNI Koramil Randublatung dan Forkompincam, Serta BPBD Blora membantu membersihkan rumah roboh di wilayah Randublatung. Selain membantu membersihkan rumah roboh, rombongan juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk korban rumah roboh tersebut.

Adapun korban penerima bantuan ada dua warga,  yaitu bapak Priyanto  warga Dukuh Kedung sambi   Rt 05 /Rw. 03 Desa Temulus Randublatung dan bapak Wiji warga dukuh Kedung sambi   Rt 01 /Rw. 03 Desa Temulus Randublatung.

Kapolsek Randublatung AKP Supriyo,S.Sos,M.Si membeberkan bahwa kegiatan sosial ini adalah salah satu sarana Polsek Randublatung untuk mendekatkan diri kepada masyarakat ,"Karena ketika polri dekat dengan masyarakat, maka akan lebih mudah dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas." Beber AKP Supriyo.

Sementara itu Wiji, Warga Korban rumah roboh, mengaku senang dengan adanya kepedulian dari Forkompincam, Polri, TNI dan BPBD tersebut. "Tentunya kami senang dengan kedatangan mereka, saat ini memang kami sangat membutuhkan uluran tangan dari Para Dermawan, dimana rumah kami telah Roboh Oleh Bencana." Ucap Wiji.

Nampak TNI, Polri, Bersama Satpol PP dan BPBD bahu membahu bersama warga membersihkan rumah roboh tersebut. "Dengan kegiatan sosial ini, semoga Polri makin dekat dengan rakyat, tentunya tidak lupa kami ingatkan pada warga, musim hujan rawan angin, harus waspada jika ada angin kencang." Pungkas AKP Supriyo.(ardy)

Related

Suara TNI 4067617010703916560

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item