Tak Satupun Bisa Gantikan Bu Risma, Risma Selamanya

Aksi Yang Menggunakan Atrbut Risma Selamanya Di Hati Rakyat

MEMOPOS.com,Surabaya- Ratusan orang dari berbagai elemen masyarakat di Surabaya melakukan aksi dengan mengenakan atribut #RismaSelamanya di acara Car Free Day, Taman Bungkul, Minggu (10/9/2019). Dengan diiringi musik patrol, mereka menyusuri Jalan Taman Mayangkara menuju Raya Darmo.

"Aksi ini murni didasari pada kecintaan kami akan kepemimpinan Tri Rismaharini," kata Juru Bicara Relawan Risma Selamanya, Lailiana Indriawati.

Ia menjelaskan, aksi ini juga digelar mengingat tahun depan bahwa Wali Kota Risma yang sudah menjabat dua periode harus melepaskan jabatannya. Padahal, sejauh ini belum ada sosok yang bisa menyamai Bu Risma.

"Maka dari itu kami deklarasikan Relawan Risma Selamanya, supaya Risma terus meneruskan kepemimpinannya," ujarnya.

Indri juga menjelaskan bahwa Risma Selamanya ini diinisiasi ratusan relawan, yang tersebar di seluruh penjuru Surabaya. Mereka kompak menginginkan supaya Risma kembali menjadi Wali Kota Surabaya.

"Belum muncul satupun sosok mumpuni dengan wibawa dan kerja nyata seperti Bu Risma. Yang muncul di baliho dan pemberitaan sebagai calon wali kota kebanyakan amat diragukan kapasitasnya," ujar Indri.

Indri sadar bahwa Risma tidak mungkin menjabat lagi karena sudah dua periode.

"Tapi, paling tidak kami berharap ada satu sosok yang nantinya ditunjuk oleh Bu Risma sendiri, sebagai calon wali kota yang pantas menggantikannya. Entah itu Kepala Bappeko Eri Cahyadi yang disebut-sebut sebagai cawali pilihan Bu Risma, atau siapa. Kami tidak tahu tapi siapapun itu kami dukung!," terusnya.

"Bu Risma amat cinta dengan Surabaya, pasti beliau tak mau memberikan jabatannya pada sosok sembarangan. Karena itu, siapapun yang dipilih Risma nantinya pasti adalah calon terbaik untuk Surabaya," tambah Indri.

Indri juga menyatakan bahwa relawan Risma Selamanya akan 'Manut Jarene Ibuk' mendukung siapapun calon wali kota yang dijagokan Bu Risma.

"Di pemerintahan Bu Risma ini, Surabaya akhirnya juga bisa jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021. Kerja keras beliau ini akan sia-sia kalau-kalau estafet kepemimpinan dijabat orang yang salah," terangnya.

Aksi Deklarasi Risma selamanya ini juga mendapat banyak respons positif dari peserta CFD. Banyak muda-mudi yang sedang berolahraga, ikut meneriakkan yel-yel "Risma!" Ada pula yang sempat berteriak, "Risma di Surabaya aja, nggak usah diganti, nggak usah pindah!"
( redho fitriyadi )

Related

Headline 7868515736103893912

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item