Sumpah Pemuda Dalam Kemerdekaan

PNM Saat Mendeklarasikan Bersama Masyarakat

MEMOPOS.com,Jakarta – Persatuan Nusantara Maju (PNM) mendeklarasikan bersama puluhan organisasi, bertempat di Kedai Kopi Banksaku, Jl. Biak, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/10/19).

Ketua Panitia PNM, Aep Sunandar mengatakan bahwa tujuan dari PNM adalah mengedepankan nilai-nilai luhur kepemudaan yang lebih maju dan melenial.

“Alhamdulilah acara ini  terselengara dengan sedikit waktu untuk persiapan, sesingkat-singkatnya dan di tanggal 28 oktober 2019 inilah lahirnya persatuan nusantara maju (PNM),” ujarnya.

Dia memaparkan bahwa dalam acara tersebut dihadiri kurang lebih 50 organisasi dengan 150 anggota perwakilan.

“Kalau kita mau bicara itu mungkin bisa lebih dari 150 seperti itu,” paparnya.

Aep juga berpesan kepada para pemuda untuk lebih mengedepankan nilai-nilai luhur. “Jadi, untuk pertama bagi melenial, kita harus mengedepan kan nilai-nilai luhur dari sumpah pemuda ini,” pesannya.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut juga dilakukan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.


Hadir dalam acara tersebut, Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi mantan Aster KASAD, Komjen Pol Darma Pongrekun, Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Indrawati Soegandi Nasionalisme, Ketua Angkatan Muda Pattimura Rido Nilson. T,Nancy Angela Hendriks Sekjen Patriot Makunimakasiou. (Dn)

Related

Politik 6447881273558109239

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item