Polres Jember Perketat Keamanan

KBO Sabhara Saat Berikan Arahan Kepada Anggota Sabhara

MEMOPOS.com,Jember-Hari ini 13/11/19 pukul 08. 45 wib di Polrestabes Medan tepatnya jl. HM. Said Medan telah terjadi Bom Bunuh Diri yang dilakukan atau di duga orang menggunakan atribut Gojek dan meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan.

Mengingingat Kejadian Bom Bunuh diri yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan, kini Polres Jember antisipasi dan menjaga ketat keluar masuk pengunjung baik yang akan besuk tahanan atau keperluan lain.

KBO Sat Sabhara Polres Jember mengatakan tentunya melakukan pengamanan terhadap Mako dan sekitar mako dalam radius 100 meter kanan kiri depan belakang,"katanya

Pengamanan ini di lakukan oleh regu penjagaan waspada terhadap tamu atau pengunjung baik yang membawa roda empat atau roda dua kusus apa bila ada  tamu  yang membawa tas harus dilakukan pemeriksaan dan isi tas harus di buka dan ditanyakan mau kemana tujuannya dan apa bila tujuannya apa bila tujuannya membingungkan kita harus waspada,"Ucapnya

Lanjut KBO Satsabhara Polres Jember, agar pemeriksaan tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh membawa hal hal yang membahayakan. Jadi kalau malam pada jam 23 pintu portal di tutup tanpa terkecuali apa bila ada kendaraan masuk kaca mobil harus di buka.

Dan bukan itu saja bila ada layanan Gojek kusus sepeda motor tidak di perbolehkan masuk, jadi dari depan kita panggil parkir di luar. Jadi tidak ada sepeda motor masuk atau parkir di dalam dan semua kendaraan motor harus di luar dan sudah ketentuan protan yang dilakukan Provos,"terangnya

Untuk personil di terjunkan ada empat anggota jadi 1 jam sekali yang dua patroli melihat situasi kanan kiri daripada mako tersebut.untuk pengamanan ini sudah protab dari mulai awal siang malem sampai adaun kejadian atau tidak ada kejadian tetep anggota pakai rompi untuk mengantisipasi dari hal yang tidak di inginkan,"Pungkasnya.

(ndik)


Related

Headline 3910801628727345373

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item