Musim Hujan Tiba, Babinkamtibmas Polsek Jati Polres Blora Gotong Royong Bersama Warga Perbaiki Selokan

Bhabinkamtibmas Saar Bantu Warga

MEMOPOS.com,Blora-Salah satu kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtimas Polsek Jati Polres Blora ketika bertugas sambang di desa binaannya adalah gotong royong setiap menjumpai kegiatan dalam masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Doplang, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora Brigadir M.Aris, Dirinya bersama dengan warga Desa terlihat sedang gotong royong memperbaiki selokan yang mampet akibat tersumbat sampah, dan tanah, Senin (11/11/2019).

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat melancarkan saluran air saat musim penghujan. Sehingga tidak menimbulkan banjir ketika hujan deras turun nantinya.

Marno, Salah satu warga desa Doplang mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut. "Tentunya warga Doplang sangat senang sekali, dimana Bhabinkamtibmas ikut berbaur, gotong royong bersama warga." Ucap Marno.

Dari kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas beserta warga. Inilah bentuk Polisi yang ideal di dalam kehidupan masyarakat. Dengan ikhlas membantu dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sekedar melindungi, mengayomi, dan melayani tetapi juga membina masyarakat untuk mandiri.

“Dengan perbaikan Selokan ini diharapan tidak ada lagi warga yang merasa resah akibat Selokan yang mampet". kata Brigadir M.Aris.

Warga yang dibantu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas merasa sangat senang dan bersemangat bekerja. Selain turut membantu perbaikan jalan Bhabinkamtibmas juga menyelipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

(ardy)

Related

Sosial Budaya 4857546973033572309

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item