Multitalenta Pengedar, Jambret Dan Curanmor Tamat Diciduk Polisi

Pelaku Saat Diciduk Oleh Penegak Hukum

MEMOPOS.com,Surabaya-Pelaku jambret dan curanmor yang kedapatan membawa sabu mendapat perhatian khusus. Temuan dari pelaku bernama Al Amin (21) warga Jalan Margorejo IIIG, Surabaya itu dikembangkan oleh Unit Reskrim Polsek Tenggilis Surabaya.

Usai ditangkap, Al Amin digiring ke rumah pengedar sabu yang menyuplai serbuk haram itu kepadanya.

Hasilnya, dua pemuda ditangkap didalam sebuah rumah milik salah satu tersangka bernama Sugiarto (19) warga Bendul Merisi V, Surabaya.

Dalam rumah itu juga terdapat Rama, 18 tahun warga Bendul Merisi sel I Surabaya. “Keduanya memiliki peran sama sebagai pengedar,” sebut Kapolsek Tenggilis Mejoyo, AKP Kadek Ary, Jumat (1/11/2019).

Dalam penggerebekan di rumah Sugi, polisi menemukan 25 klip plastik berisi sabu siap edar, dengan total sekitar 3 gram.

Pengakuan Sugi, dirinya sudah enam bulan menjalani bisnis haram sebagai pengedar sabu. Sabu itu diperoleh dari seseorang asal Madura.

Sekali kirim, Sugi mendapat 4 sampai 5 gram sabu dalam kurun waktu 4 hari sekali. Sugi, menjual sabu itu hanya ke lingkungan yang dikenalnya. “Saya cuma jual dapat komisi, per gram bisa untung 400 ribu,” akunya


( redho fitriyadi )

Related

Hukum Kriminal 6906154457771239562

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item