Menjaga Kedisiplinan, Wakapolres Blora Sampaikan Arahan Kepada Anggota

Semua Anggota Saat Di Bariskan

MEMOPOS.com,Blora-Membangun kedisiplinan dan semangat anggota dalam menjalankan tugas memerlukan motivasi dan pengecekan kehadiran dalam kedinasan, hal itu disampaikan oleh Wakapolres Blora Kompol Samdani pada saat mengambil apel pagi di halaman Mapolres Blora, Senin (11/11/19).

Tidak hanya masalah kedisiplinan anggota dan tepat waktu khususnya dalam apel pagi, Wakapolres juga menekankan agar setiap Bagian, Satuan maupun Seksi selalu membangun komunikasi antar setiap personil, terutama yang berdinas dalam satuan kerja atau ruangan.

“Apel pagi merupakan sarana komunikasi langsung antar pimpinan kepada anggota, jadi setiap pelaksanaan apel seluruh anggota harus hadir dan tepat waktu,” tuturnya.

Setiap individu mempunyai tugas dan tanggung jawab masing-masing, maka dari itu tidak ada tugas yang tidak bisa untuk dikerjakan apabila berhalangan maupun sedang ada tugas lain pekerjaan itu bisa dilimpahkan kepada anggota yang lain, namun hal tersebut tidak mungkin dapat terlaksana apabila tidak ada kominukasi yang baik antar personil.

“Tugas pimpinan adalah memanage sedemikian rupa tugas dan tangung jawab anggota serta juga mengawasi maupun melakukan teguran apabila ada pelanggaran,” kata Kompol Samdhani.

Wakapolres Blora menekankan kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. “Mari kita sepakati bahwa setiap pelanggaran baik besar atau kecil harus ada punisment. Juga tentunya bagi yang berprestasi pasti akan diberi reward” tegas Kapolres.

Selain itu Wakapolres juga mengingatkan agar personil dapat meraih pendidikan setinggi tingginya agar kualitas Sumber Daya Manusia Polri dapat lebih maju dan unggul.

Terakhir Kompol Samdani juga mengingatkan, apabila ada anggota yang tidak pernah ikut apel pagi maupun tidak masuk dinas tanpa keterangan propam selaku pengawas internal Polri harus tegas dan juga aktif dalam melakukan absensi serta melaporkan perkembangannya kepada pimpinan, kegiatan dimaksud bertujuan agar anggota disiplin dalam bekerja serta mengurangi pelanggaran anggota.(ardy)

Related

Metropolis 7431826560511950042

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item