Korban Rumah Roboh Di Kecamatan Japah Blora Mendapatkan Bantuan

Tiga Pilar Saat Bantu Warga Saat Rumahnya Roboh

MEMOPOS.com,Blora-Salah satu warga yang nama Tarni(53)  yang kena bencana Rumah Roboh di desa Ngiyono Kecamatan Japah Kabupaten Blora, dari Tarni (53)merasa terharu dengan Kedatangan Polri, TNI, Satpol PP dan Bhayangkari Polsek Japah Polres Blora membantu bersama rombongan,

Kehadiran Tiga Pilar Pemerintahan Tersebut bertujuan untuk membantu Korban Bencana Rumah Roboh, dengan membantu membersihkan puing puing rumah, serta menyerahkan bantuan Sosial berupa paket Sembako.

Kapolsek Japah Polres Blora, AKP Yuliyanto,SH mengungkapkan bahwa  kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian aparat kepada masyarakat. "Alhamdulilah, hari ini kita bersama sama bisa membantu saudara kita yang membutuhkan." Ucap AKP Yuli. Rabu, (13/11)

Nampak Anggota TNI, Polri, Satpol PP dan Warga sekitar membantu membersihkan puing puing rumah roboh, untuk selanjutnya kedepan akan di bangun kembali. Danramil Japah Kapten Inf. Muntoyono mengimbuhkan bahwa TNI Polri akan terus membaur bersama rakyat, untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. "TNI Polri akan selalu Kompak untuk membantu masyarakat." Ucap Danramil Japah.(ardy)

Related

Sosial Budaya 560518301986331176

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item