Komandan Koramil 0824/16 Tanggul Berikan Materi Wasbang Kepada Pelajar SMKN 06 Jember

Danramil Saat Memberika Materi

MEMOPOS.com,Jember-Bertempat di halaman Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 6 Jember yang berlokasi wilayah Koramil 0824/16 Tanggul  pada Jum'at 01/11/2019 Pukul 07.00 Wib dilaksanakan Pemberian Materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) dan kepemimoinN kepad siswa siswi sekolah tersebut.

Pemberian materi tersebut merupakan permohonan dari.oihak sekolah kepada Koramil 0824/16 Tanggul agar memberikan materi Wasbang dan latihan dasar kepemimpinan kepada siswa siswi baru sekolahan tersebut.

Dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 0824/16 Tanggul Kapten Inf Suparno bersama 5 orang anggotanya, dengan memberikan materi Peraturan Baris Berbaris, Cinta Tanah Air, Bahaya Narkoba dan bahaya radikalisme.

Kegiatan awal dilakukan apel yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil dihalaman sekolah, dihadiri oleh Kepala sekolah dan Dewan Guru, serta 60 orang Siswa-siswi yang akan menerima materi Wasbang tersebut, pemberian materi tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan apresiasinya kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan Wasbang kepada pelajar generasi bangsa, hal tersebut tentunya sesuai dengan penekanan saya maupun komando atas agar kita  meningkatkan intensitas pemberian Wasbang, guna menyelamatkan generasi muda kita, "Terangnya

Diera seperti sekarang ini hal tersebut memang harus kita lakukan secara masiv, sebagai bagian dalam memfilter derasnya arus informasi dampak dari modernisasi sarana komunikasi, sehingga jati diri kita bangsa Indonesia tidak luntur, utamanya pada pemuda generasi bangsa,"Ucap Letkol La Ode M Nurdin. (ndik/Ribut)

Related

Suara TNI 2492018276118061122

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item