Karya Bakti TNI, Danramil 0824/01 Jember Tinjau Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

Danramil Patrang Saat Tinjau Salah Satu RTLH 

MEMOPOS.com,Jember-Dalam  melaksanakan Karya Bakti TNI melakukan peninjauan sekaligus peletakan batu pertama pembangunan insnpatruktur Berupa rumah tidak layak huni Rutilahu dan Janban Komunal bersama Danramil Patrang serta Camat Patrang,muspika patrang.

Hari ini 6/11/19 Danramil Patrang dan Camat Latrang serta Lurah Banjarsengon,Serta Muspika beserta jajaran melakukan monitoring kegiatan pembagunan sarana prasarana RTLH ( Rumah Tidak Layak Huni), kita melihat dari dekat komunikasi bersama sama muspika kecamatan patrang.

Kapten inf. Sumaryono selaku Danramil 0824/01Patrang menjelaskan dari hasil aktivitas dari Babinsa terutama dalam hal ini melalui kegiatan karya Bakti TNI dalam hal ini Kodim 0824 jember beserta jajarannya, "Ucap Danramil

Danramil Patrang mengatakan, ini melalui pembangunan Rutilahu yang ada di kecamatan patrang kami tinjau bersama sama di bentuk kepedulian kita para jajaran TNI sekaligus muspika kecamatan patrang bersama  dalam pembangunan ini," katanya

Pada tahun ini sebagai bentuk kepedulian daripada TNI sudah di wujudkan dalam bentuk pembagunan Rutilahu kurang lebih sebanyak 10 yunit di kecamatan patrang kelurahan Slawu,"Terangnya

Disamping itu juga membangun menjalin sinergitas pada tahun ini juga pembangunan MCK kita tinjau bersama sama, MCK di kelurahan Banjarsengon yang ada di 3 kelurahan, dan juga kusus hari ini dikelurahan banjarsengon ada MCK 2 komunal dan ada yang 3 komunal mudah mudahan sesuai dengan apa yang di harapkan sehingga akan tercipta suasana maupun kondusifitas wilayah terutama dalam mendukung lingkungan pola hidup bersih dan sehat dengan perbaikan Rutilahu di satu sisi di sisi lain juga ada bantuan Jambanisasi pada masyarakat yang kurang mampu, "Pungkasnya. (ndik)

Related

Headline 2989648278528229207

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item