Kapolres Batu Gelar Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Dihalaman Mapolres Batu

Kapolres Batu Saat Memberikan Raport Kenaikan Pangkat 

MEMOPOS..com, Batu -- Bertepatan dengan dilaksanakannya Kenaikan Pangkat TMT 1 November 2019. Maka pada pagi ini (01/11) Kapolres Batu Akbp Harviadhi Agung Prathama S.I.K., M.I.K memimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di Lapangan Apel Mapolres Batu.

Upacara kali ini diikuti oleh Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi A.Md, PJU Polres Batu, Anggota dan PNS Polres Batu. Sedangkan untuk anggota yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat adalah Ipda Rusdi yang sebelumnya menjabat sebagai P.S Kanit Sabhara Polsek Kasembon Polres Batu. Hal ini tertuang dalam Keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia  nomor :KEP/1134/VI/2019 Tanggal 21 Juni 2019.

Dimana yang sebelumnya bepangkat Aiptu kini dinaikan menjadi Ipda. Hal ini karena beliau dinilai baik selama bertugas dan tidak ada kesalahan yang dibuat. Pada kesempatan ini Kapolres Batu juga menyampaikan alasan kenapa anggota tersebut mendapat penghargaan yaitu karena dedikasinya yang tinggi sehingga layak mendapat sebuah penghargaan.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri menjelang purna tugas dengan syarat anggota yang dimaksud memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi, tanpa cacat secara terus menerus selama mengabdi kepada institusi Polri. "Tegas Kapolres Batu.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian selamat oleh anggota Polres Batu dan foto bersama. Yudi//Ririn

Related

Metropolis 3780735195346660199

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item