Hendak Jenguk Suami Di Tahanan, Wanita Ini Selendupkan SS

Foto Ilustrasi

MEMOPOS.com,Surabaya-Petugas penjagaan pintu gerbang Polrestabes Surabaya menggagalkan penyelundupan satu poket diduga narkoba jenis sabu ke seorang tahanan, Sabtu (16/11/2019).

Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya Kompol Oki Ahadian Purwono yang hari ini menjadi Pamenwas menjelaskan, barang diduga sabu itu ditemukan dari pakaian ganti yang dibawa seorang wanita pembesuk tersangka narkoba yang saat ini ditahan di rumah tahanan (rutan) Polrestabes Surabaya.

"Ditemukan satu poket diduga sabu di saku pakaian ganti yang akan dibawa untuk suaminya yang menjadi tahanan narkoba," terang Oki.

Alumnus AKPOL tahun 2003 ini menambahkan, temuan itu berawal saat petugas penjagaan mencurigai gerak-gerik dua wanita yang melapor hendak membesuk seorang tahanan narkoba.

"Sebenarnya pemeriksaan kami lakukan terhadap semua tamu yang masuk sebagai upaya mempertebal keamanan pascakejadian bom di Polrestabes Medan. Tapi pemeriksaan intensif kami lakukan terhadap dua wanita itu karena gelagatnya mencurigakan," beber Oki.

Dua wanita itu diperiksa barang bawaannya setelah melalui ruang x-ray. Apalagi kedua wanita itu masuk ke Polrestabes Surabaya pada saat jam besuk belum dimulai.

"Setelah ditemukan barang diduga sabu, kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut sesuai SOP, lalu kita serahkan ke Satresnarkoba," tambahnya.

Informasi yang didapat awak media, dari pemeriksaan sementara, pembawa satu poket diduga sabu itu berinisial Sh, warga asal Sidoarjo. Sedangkan satu wanita lainnya masih terbilang muda.

Hingga pukul 14.00 Wib, Sn dan wanita muda itu masih menjalani pemeriksaan intensif di Satresnarkoba
( Redho Fitriyadi )

Related

Hukum Kriminal 1433363775475971532

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item