Hari Pahlawan TNI Maupun Pejabat Pemkab Jember Ziarah Me Makam Pahlawan

TNI Bersama Pemkab Jember Saat Ziarah 

MEMOPOS.com,Jember-Peringatan Hari Pahlawan ke-74 pada Minggu, 10 November 2019, diawali dengan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patrang.
Ziarah Nasonal diikuti para pejabat sipil maupun militer di Kabupaten Jember. Pejabat Pemkab Jember yang hadir diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Jember Ir. Mirfano.
Komandan Kodim 0824 Jember Laode M Nurdin berkesempatan memimpin apel di pelataran TMP Patrang.

Sementara itu, peserta apel terdiri dari jajaran Kostrad, Kodim, Armed, Secaba, Pol PP, serta Aparat Sipil Negara (ASN) berpakaian Korpri.
“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlwan,” terangnya. Sebagai generasi muda,

lanjutnya, harus mengisi kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang.
Sesuai dengan tema Hari Pahlawan 2019, yaitu Aku Pahlawan Masa Kini, Dandim menyampaikan, bahwa pahlawan masa kini harus bisa mengisi kemerdekaan untuk bisa melakukan perbuatan yang terbaik.

“Perbuatan yang bisa menguntungkan untuk pembangunan Bangsa Indonesia,” ujarnya.
Dandim berpesan, generasi muda harus bisa menjadi generasi yang membanggakan orang tua, keluarga, masyarakat, negara, dan bangsa.

Dandim juga mengingatkan agar para generasi muda untuk tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh pihak ketiga yang menginginkan Indonesia tidak bersatu.
“Jadilah generasi muda yang membanggakan bagi negara,” pesannya lagi.
Dandim juga menambahkan, peringatan Hari Pahlawan ini dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran militer di Kabupaten Jember. “Kegiatan ini berjalan dalam keadaan tertib, aman, dan lancar,” terangnya.(ndik)

Related

Pemerintahan 4673099654740741195

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item