Dekan Fisipol UMMAT : Mengucapkan Selamat Atas Terpilhnya Komjen Pol. Dr. Drs. H. Mochamad Irawan Sebagai Ketua PSSI

Foto Komjen Saat Di Jadikan Ketua PSSI

MEMOPOS. com, Mataram-Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ( Fisipol) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) Nusa Tenggara Barat (NTB) Drs. Emil,MM. Mengucapakan "Selamat atas Terpilihnya Bapak Komjen.Pol. Dr.H. Mochamad Iriawan,SH,
MM,MH Sebagai Ketua PSSI Periode 2019-2023." sebutnya.

"Semoga Allah SWT melimpah kan rahmat dan karunianya yang tak terhingga kepada beliau dan keluarganya serta dalam jajaran PSSI dan kepada para pemimpin bangsa Indonesia serta kepada kita semua rakyat Indonesia sehat wal,afiat, panjang umur, murah rejiki, jauh dari fitnah, terhindar dari bencana, dan sukses selalu dalam mengemban amanah, tugas mulia demi bangsa dan negara tercinta." Sebut dekan yang santun itu.

Hal ini dikatakan Pejabat Dekan Fisipol UMMAT,Nusa Tenggara Barat saat di temui Wartawan Media ini disela-sela kesibu kan dikampus Fisipol UMMAT pada Sabtu (2/11/19) di Mataram NTB.

Dosen senior itu menjelaskan semasa tugasnya di NTB. "Jenderal berbintang tiga itu dikenal dekat dengan masyarakat NTB.hingga saat ini selalu rajin beribadah, bersilaturrahmi. Berkunjung ke Ponpes-Ponpes dan kepada semua toga toma dan kepada  masyarakat umum tanpa pandang status sosial keturunan dan ras,hingga warga dipelosok Desa dikunjunginya." Tutur Dekan yang murah senyum itu.

Diharapkan dan disertai doa kita semua.dengan" tangan dingin yang dimiliki mantan Kapolda NTB ini semoga akan membawa angin segar dan perubahan serta kemajuan bagi PSSI kedepan demi bangsa dan negara yang kita cintai ini. Sosok Iwan Bule ini memang sangat layak untuk memimpin PSSI karena Dia dikenal cerdas, lugas, memiliki manajemen yang baik,skil, ikhlas dalam memimpin, tegas, tetapi hati nya selembut salju."jelasnya.

yang menarik pada Sosok Putra Indonesia kelahiran ditanah jawa itu adalah memiliki segudang prestasi yang luar biasa hebatnya. Tetapi tidak membuat dirinya sombong. Sang Jenderal itu dikenal rendah hati, ramah, santun,murah senyum dan  sangat sayang kepada kaum papa. Banyak pejabat kalau udah pindah tugas, jarang yang mau datang kembali untuk silaturrahmi dengan masyarakat ditempat. Tetapi disinilah kelebihan dan hebatnya mantan Kapolda Jawa Barat itu hubungan Silaturahminya tetap jalan.Tidak berhenti walaupun Ia pindah tugas. buktinya baru-baru ini, walaupun begitu banyak kesibukannya tetapi Dewan Penasehat Media Buser Bhayangka 74 itu,masih bisa menyempatkan diri berkunjung bersilaturrahmi ke masyarakat NTB bersama KH.Ma'ruf Amin Ketua Majelis Ulama Indonesia yang kini sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia." tutupnya.

(Taqwa)

Related

Metropolis 417572455669961734

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item