Danramil 0824/19 Umbulsari Laksanakan One Day One Pondok Pesantren

Danramil Umbulsari Daat Kunjungi Pesantren

MEMOPOS.com, Jember-Koramil merupakan unit kerja pelaksanaan tugas Kodim diwilayah Kecamatan, sehingga dalam menyelenggarakan kegiatannya tentu saja menyesuaikan dengan program kegiatan yang dilakukan oleh Kodim, seperti yang dilakukan oleh

Komandan Koramil  0824/19 Umbulsari yang melaksanakan kegiatan one day one pondok pesantren dengan melaksanakan silaturahim ke Pondok Pesantren Yayasan Akbar sejahtera yang di asuh KH Syirotol Mustakim sekaligus ketua FKUB kec Umbulsari.

Kedatangan Komandan Koramil 0824/19 Umbulsari Kapten Arm Abd Azis didampingi oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Gunungsari  Serka Suhadi Mulyono, disambut hangat oleh Pimpinan Pondok sekaligus Yayasan Akbar Sejahtera KH Syirotol Mustakim beserta pengasuh lainnya.

Pada kesempatan tersebut pada intinya Kapten Arm Abd Azis ingin memperkenalkan diri sebagai pejabat Komandan Koramil yang baru menjabat sekitar satu bulan, sekaligus meneruskan apa yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0824/Jember dengan programnya one day one pondok pesantren, dalam rangka memohon doa restu agar kami dapat menjalankan tugas disini dengan amanah serta wilayah Kecamatan Umbulsari senantiasa dalam suasana kondusif.

Sementara itu KH Syirotol Mustakim menyampaikan terima kasih atas kedatangan Komandan Koramil Umbulsari, selama ini hubungan kami dengan Koramil sangat sinergis sekali , bahkan kami sering mengundang Babinsa dengan personel Koramil lainnya untuk membekali siswa-siswi yang bersekolah disini dengan materi Peraturan Baris berbaris (PBB) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang), dan sinergitas ini hendaknya terus kita tingkatkan.

Demikian halnya terkait dengan Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKUB) di Kecamatan Umbulsari ini sangat kondusif sekali meskipun banyak umat Kristiani dengan Gerejanya,  banyak umat Hindu dengan Pure yang berada ditengah-tengah umat muslim, namun toleransi sudah terbagun dengan baik sehingga tidak pernah ada permasalahan, hal ini yang patut kita syukuri dan kita pertahankan bersama. Kata Kh Syirotol Mustakim.

Selanjutnya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin terkait kegiatan jajarannya tersebut saat kami konfirmasi, menyampaikan apresiasinya kepada Komandan Koramil jajarannya, Komandan Koramil memang harus mampu menjabarkan program-program kegiatan Kodim maupun Komandan Kodim, dengan menyesuaikan kapasitas dan lingkup tanggungjawabnya, "Terangnya

Salam hormat saya kepada KH Syirotol Mustakim dan terima kasih atas sinergitasnya dengan Koramil  0824/19 Umbulsari  yang terjalin dengan baik selama ini, semoga Komandan Koramil yang baru tersebut mampu melanjutkan dan meningkatkan sinergitas tersebut bahkan dengan lintas sektoral yang ada diwilayah tanggung jawabnya,"Ucapnya  Letkol La Ode M Nurdin. (ndik) 

Related

Suara TNI 7487213770539939596

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item