Dandim 0824 Jember Menerima Audensi Sejumlah Jurnalis IJTI Tapal Kuda

Para Jurnalis IJTI Saat Foto Bersama

MEMOPOS.com,Jember-Bertempat di Ruang Kerja Komandan Kodim 0824/Jember pada Senin 11/11/2019 Pukuyl 13.00 Wib Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menerima sejumlah jurnalis/wartawan telivisi yang tergabung pada Ikatan Jurnalis Telivisi Indonesia (IJTI) Jember.

Kedatangan keluarga besar IJTI tersebut tidak lain untuk mamentapkan  tali silaturahmi antara jurnalis atau wartawan telivisi dengan Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin yang selama ini dekat dengan rekanan media.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin menyampaikan berbagai program kegiatan dalam rangka menunjang tugasnya sebagai Komandan Kodim 0824/Jember, diantaranya one day one pesantren, one day one koramil, one day one man serta safari tahajud dan safari rumah yatim atau panti asuhan yang dilaksnaakan pada setiap hari Jum’at.

Hal tersebut sebagai bagian dari upaya memperluas jaring teritorial dalam mendukung penguasaan wilayah sebagai bagian dari pembinaan teritorial, sekaligus dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah Kabupaten Jember,

Kedatangan saya misalnya ke Pondok Pesantren,  disamping silaturahmi dan mohon do’a restu agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas juga memohon do’a kepada ulama agar Kabupaten Jember selalu kondusif, demikian pula ditempat-tempat lainnya, "Ucapnya

Tomy Iskandar Ketua IJTI Jember pada kesempatan tersebut juga menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama rekan-rekan pengurus pada intinya silaturahmi, selanjutnya kita juga menyampaikan selamat datang Kepada pejabat baru Komandan Kodim 0824/Jember Letkol La Ode M Nurdin, selanjutnya kita akan selalu meningkatkan sinergitas kita pada pemberitaan kegiatan Kodim 0824, baik kegiatan Bakti Sosial, Bakti TNI dan lain-lainnya, sinergitas yang selama ini sudah bagus akan selalu kita tingkatkan kedapan,"Terangnya.(ndik)

Related

Headline 4153450322613008466

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item