Bom Bunuh Diri Di Polrestabes Medan, Polres Blora Perketat Penjagaan

                                     
Penjagaan Ketat Oleh Anggota Polres Blora 

MEMOPOS.com,Blora-Menyikapi peristiwa ledakan di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu, (13/11/2019) pagi. Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jateng tingkatkan penjagaan.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang mengungkapkan sebetulnya penjagaan sudah dilaksanakan sesuai protap yang ada, namun demikian dengan adanya kejadian di Medan penjagaan lebih ditingkatkan.

Kapolres menuturkan bukan hanya penjagaan di Mapolres saja yang diperketat, namun seluruh Polsek jajaran juga meningkatkan penjagaan.

"Penjagaan sudah dilaksanakan sesuai protap yang ada, namun menyikapi kejadian di Medan, Penjagaan makin diperketat." Ucap Kapolres.

Kapolres membeberkan, selain penjagaan Mako yang di perketat, Polres Blora beserta jajaran juga akan meningkatkan patroli dalam skala besar, Kapolres menghimbau kepada warga, agar tidak panik dan tetap tenang. "Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Kami akan lakukan patroli skala besar di obyek vital, maupun tempat keramaian masyarakat." Beber Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menguraikan bahwa, penjagaan dan patroli dilakukan dengan Personil Polri bersenjata lengkap dan dengan menggunakan Body Vest. "Kami tidak mau Underestimate, Penjagaan dan Patroli kami lakukan untuk memastikan situasi di Blora betul betul aman." Pungkas Kapolres.(ardy)

Related

Headline 2263724868068828157

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item