Bhabinkamtibmas Ikuti Mesrembang Desa Kedungsatrian Ngawen Blora

Bhabinkamtibmas Saat Ikuti Musrembangdes

MEMOPOS.com,Blora-Guna menghindari penyalahgunaan dana desa,Polres Blora, Polda Jateng, Berdayakan Bhabinkamtibmas mengikuti Musrenbang Desa. Senin, (18/11/2019) Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedungsatrian, Kecamatan Ngawen Blora , menghadiri rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Desa) di Balai Desa Kedung Satrian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Ngawen Aris Rusmonohadi,SE, Kepala Desa Kedungsatrian beserta perangkat, BPD beserta anggota, serta tim pendamping dan perwakilan warga desa.

Kapolres AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan ini dalam rangka pengawasan penggunakaan dana Desa dimana Bhabinkamtibmas aktif ikuti musrenbang tentang penggunaan dana desa.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam Musrenbang Desa sangat penting, karena Pada kegiatan ini disampaikan Kerangka penyusunan rencana penggunaan anggaran setahun kedepan, Yang mana pada rapat ini beragam usulan untuk musrenbang meliputi pembangunan yang akan di lakukan di wilayah desa Kedungsatrian.

"Bhabinkamtibmas kami berdayakan, untuk mengawasi dana desa, tentunya bersinergi dengan Instansi terkait, agar Dana Desa Tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan." Pungkas Kapolres.(ardy)

Related

Metropolis 1017912728336107996

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item