Bersama TK At'Taqwa, Bhabinkamtibmas Polres Blora Bagikan Nasi Bungkus Untuk Pemulung Di TPA

Bhabinkamtibmas Saat Membagikan Nasi Bungkus

MEMOPOS.com,Blora-Selain sebagai penegak Hukum, Polri adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sekaligus Sahabat dan Mitra dalam kehidupan. Kepolisian terus gencar melakukan kegiatan sosial untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangkle Polsek Blora Polres Blora, Aipda Joni Priyo Purnomo, Jumat, (01/11/2019)

Bersama Keluarga Besar TK At Taqwa Blora, Bhabinkamtibmas membagikan nasi bungkus kepada para pemulung di TPA Di desa Temurejo Kecamatan Blora.

Aipda Joni Priyo mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi, Kepolisian dengan warga. "Alhamdulilah, hari ini kita bisa berbagi bersama dengan saudara kita di TPA Temurejo." Ucap Joni Priyo.

Joni Priyo membeberkan bahwa kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dengan TK At Taqwa Blora, yang rutin setiap hari Jumat melakukan kegiatan sosial.

Sementara itu Sulis Setiyawati, Kepala TK At Taqwa, mengatakan bahwa selain sebagai sarana menjalin silaturahmi, kegiatan ini sekaligus memberikan pelajaran secara langsung kepada anak anak TK, agar selalu peduli kepada sesama. "Selain untuk menjalin silaturahmi, kami ingin mengajarkan secara langsung kepada anak anak, bahwa kita harus peduli kepada sesama." Ucap Sulis.

Siti, salah satu pemulung di TPA mengaku senang mendapatkan nasi bungkus tersebut. "Alhamdulilah, hari ini bisa makan gratis dari TK At Taqwa, Semoga berkah bagi kita semua." Ucap Siti.red. (ardy)

Related

Sosial Budaya 7392629489777157051

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item