Bersama Dinas Perhubungan, Satlantas Polres Blora Gelar Operasi Gabungan

Para Pelanggar Saat Membayar Pajak Tilang 

MEMOPOS.com,Blora-Dalam rangka Operasi Zebra Candi 2019, Satlantas Polres Blora Polda Jateng, menggelar operasi gabungan bersama dinas perhubungan Blora, Jumat, (01/11/2019). Operasi gabungan di lakukan di Simpang Empat Tugu Pancasila Blora.

Nampak petugas Kepolisian bersama Dinas Perhubungan memeriksa kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Dalam razia gabungan tersebut, nampak di siagakan juga mobil Samsat Keliling dari UPPD Blora.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno,SH,MH melalui KBO Iptu Markus mengungkapkan, kegiatan ini adalah salah satu giat operasi Zebra Candi 2019, Untuk melakukan penertiban guna menekan pelanggaran, terutama pelanggaran yang dapat menimbulkan kemacetan maupun kecelakaan. "Operasi gabungan ini sengaja kita gelar, untuk melakukan penertiban, baik kendaraan roda dua maupun roda empat." Ujar Markus.

Selain pemeriksaan kelengkapan kendaraan maupun surat menyurat meliputi SIM, dan STNK, petugas gabungan juga memeriksa Trayek, Buku Uji dan kartu pengawasan barang.

Kasi Angkutan Dinas Perhubungan Blora, Ngadiyanto,S.Sos mengatakan operasi gabungan ini adalah untuk melakukan Penertiban dan Pengawasan Angkutan Orang dan barang, terutama Kendaraan yang membawa penumpang tidak membawa kelengkapan administrasinya. "Dalam operasi gabungan ini, dinas perhubungan fokus pada penertiban dan pengawasan kendaraan angkutan orang maupun barang." Ucap Ngadiyanto.

Sementara itu kehadiran Samsat Keliling adalah untuk memberikan pelayanan kepada warga yang akan membayarkan pajak kendaraannya.
"Kami hadir disini untuk mempermudah dalam pelayanan, terutama perpanjangan pajak kendaraan bermotor." Ucap Ruswandi,Kasubbag TU UPPD Blora.

Dalam razia gabungan tersebut telah ditindak 121 pelanggaran, dengan barang bukti yang di sita berupa 10 Sepeda Motor, 15 SIM, dan 96 STNK.

(ardy)

Related

Metropolis 5225057853429265232

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item