Anggota DPRD Propinsi Jateng Prayogo Nugroho Dari Partai Nasdem Reses Ditempat Caffe Seloporang Blora

Prayogo Nugroho Saat Caffe Seloporang

MEMOPOS.com,Blora-Kehadiran anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Partai Nasdem Prayogo Nugroho S.E sedang melaksanakan kewajiban  ke daerah  pemilihannya di wilayah Kab Blora, dalam kegiatan tersebut, untuk menyerap usulan aspirasi masyarakat,  dibatasi sampai besuk, Minggu,(24/11/2019).  kegiatan Reses dari anggota DPRD Propinsi Jateng Dapil 5 yang sesuai dengan perundang-undangan.

Tidak ketinggalan Reses juga dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi dari Partai Nasdem Prayogo Nugroho S.E dari putra Bupati Blora, memiliki jadwal reses yang cukup padat. Hari ini, Sabtu(23/11/2019) di laksanakan Reses diwilayah Kecamatan Jepon  dan undangan lainya bertempat di Caffe Seloparang selain  undangan dari berbagai elemen yang berasal dari 3 kecamatan.  yakni, Kecamatan Jiken, Kecamatan Jepon dan Kecamatan Bogorejo.

Dalam reses tanpak hadir dari tamu undangan Kepala desa dari 3 kecamatan yang hadir dan tokoh masyarakat dari perwakilan perdesa.
Kemudian sambutan sambutan yang di sampaikan dari Anggota DPRD Dapil 5 meliputi (Grobogan ,Blora) PropinsiJateng dari Partai Nasdem Proyogo Nugroho, dari tamu undangan yang mendengarkan apa yang telah di sampaikan tentang Reses tersebut, dari usulan usulan yang di lontarkan dari beberapa Kades tentang aspirasi dari usulan yang nantinya di bahas di musrenbang nanti.

Hasil dari jaring aspirasi anggota dewan Provinsi ini banyak masukan yang di catat untuk di ajukan dari usulan tersebut.


 Menurut Proyogo Nugroho, selaku anggota dewan Komisi B DPRD Propinsi  Jateng yang bidangi Pertanian, peternakan, perdagangan tersebut,menerima usulan usulan  yang ia terima hari ini cukup banyak, namun ia memiliki prioritas yang menjadi target yang terakhir besuk ucap Yoyok panggilanya.

“Dari sekian banyaknya usulan tersebut ada beberapa menjadi Prioritas saya. Seperti Penerangan jalan Umum (PJU), Karena saya mendukung Program Bupati Blora yang membangun di kridosono dan untuk perbaikan mengejar guna target 25 persen, dari mendagri Tito Karnavian Itu mengharuskan kalau pembangunan PJU 2020 PJU harus 25 persen, saya dukung Bapak supaya terealisasi dan berikutnya dana bantuan itu tidak dipotong,” Ungkapnya

“ Yang ke -2 terkait bantuan Pertanian, karena memang saya melihat ditingkat provinsi maupun kementrian, kebetulan mentrinya Nasdem, itu banyak banget program yang biasa kita upayakan, tinggal kitanya aktif atau tidak, makanya tadi saya mendukung dan mendorong gapoktan berbadan hukum, karena hari gini kalau gak berbadan hukum pasti gak akan terealisasi,” tambahnya

Berikutnya Ia menjelaskan programnya sebagai anggota DPRD Propinsi Jateng ialah mendukung penuh program Bupati Blora.

“Yang jelas saya dukung program bapak Djoko Nugroho, kita tau ini banyak program sekitar kota yang digenjot, Contohnya kayak Kridosono, dan sektor pariwisata,” terangnya

“Menurut saya GRENENG juga potensi yang luar biasa, disana ada embung, buah-buahan, kalau didaerah blora gak ada yang seperti Greneng,” Lanjutnya

“Saya Drop aspirasi pertama saya disana, bahkan saya jadikan 1 titik tidak saya pecah seperti daerah lainnya,” Ungkap putra Bupati tersebut

“Sebenarnya saya gak mulu-muluk sich, karena saya masuk ditahun anggaran terakhir, jadi hal-hal yang bisa saya majukan itu banyak, makanya dari sekian reses saya sampai di Jepon,Bogorejo,Jiken,ini semua bener-bener tak catat untuk di usulkan biar pembangunan bisa terserap dan harus bisa dipertanggung jawabkan kalau yang mendapatkan nanti dan benar benar suatu perubahan,karena apa yang lebih banyak yang memilih saya itu wilayah Blora, saya harus benar benar memproritaskan usulan usulan dari wilayah Blora ini,, biar terwujudkan pembunganya sampai di serap di daerah daerah pungkasnya.(ardy)

Related

Politik 5204735097006925254

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item