Aksi Pria Cabul Rekam Aktivitas Di Kamar Pas Di Mall Surabaya Akhirnya Di polisikan

                                        
     Pria Saat Merwkam Di Mall Surabaya

MEMOPOS.com,Surabaya-Seorang pria diamankan dan ditahan di Mapolsek Wiyung, setelah terbukti merekam aktivitas di ruang ganti atau kamar pas di salah satu tenan, salah satu mal di Surabaya.

Kapolsek Wiyung Kompol M Rasyad menyebut bila pelaku perekaman aktivitas kamar pas mal di Surabaya barat itu sudah diamankan dan ditahan.

"Saya membenarkan kejadian di mal itu. Pelakunya sudah kami amankan dan kami tahan," jawab M Rasyad saat dikonfirmasi awak media, Senin (11/11/2019) malam.

Namun, Rasyad belum menjelaskan detail kronologi kejadian dan identitas pelaku yang sudah diamankannya tersebut.

"Saya masih ada kegiatan, nanti saya hubungi kembali," tambahnya.

Namun, informasi yang didapat awak media,  pelaku merekam aktivitas di ruang ganti itu menggunakan kamera handphone (HP). Pelaku merekam melalui bagian bawah pintu fitting room atau kamar pas perempuan tersebut.

Saat itu, korban melihat HP pelaku dan dengan cepat memakai kembali celananya dan membuka pintu kamar pas tersebut. Pelaku kemudian masuk ke kamar pas di sebelahnya. Namun oleh korban, kamar pas itu digebrak hingga pelaku diamankan sekuriti dan polisi.

Informasi lain menyebut bila polisi menemukan 6 video pada HP pelaku. Video itu berisi aktivitas perempuan saat berada di kamar pas.
( redho fitriyadi )

Related

Hukum Kriminal 1195891603693776687

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item