(AJIB) Selamat Kepada Mantan Kasubag Humas Polres Blora Menjabat Tugas Yang Baru

Iptu Eko Septi Saat Bersama Ibu Bhayangkari Naik Delman

MEMOPOS.vom,Blora-Sejumlah wartawan Blora dari media cetak maupun online yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Independen Blora (AJIB) mengucapkan selamat kepada Kasubag Humas Polres Blora, Iptu Eko Septi Supriyono,SE yang menjabat Kapolsek Jiken, menggantikan pejabat lama Iptu Putoro Rambe SH. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang ,Kamis(21/11) di halaman Mapolres Blora,

Sosok Iptu Eko sebagai Kasubag Humas bisa mengemong semuanya informasi kegiatan Polres selalu berkoordinasi setiap harinya,'' ini benar-benar membuat teman-temen wartawan tidak terhambat dalam mengakses semua informasi yang ada di Polres Blora,'' ujar Endah.
Dibalik itu semua sejumlah insan media/Jurnalis adanya anggota (AJIB) muncul kecemasan tentang siapa sosok yang akan menggantikan peran Iptu Eko di posisi Kasubag Humas Polres Blora?

 Kasubag Humas panggilan sehari hari pk Eko sekarang sudah menjabat  Kapolsek Jiken, kami berharap sosok sosok penggantinya bisa lebih merangkul sesama rekan rekan media tanpa ada perbedaan dari media apapun,,harapanya,

 Bisa  lebih ngemong lagi seluruh insan media bisa menjalin kemitraan yang harmonis ucap Wartawan Sepuh tapi masih semangat, Lanjut lagi dari rekan rekan wartawan lokal, maupun media nasional. tugas menjalankan fungsi iklim keterbukaan yang  tanpa ada perbedaan, semua sama butuh Keterbukaan Informasi Publik(KIP)


Dari Mbah Edi wartawan Buser menambahkan, menyusul pengganti Kasubag humas Iptu Eko belum ditentukan siapa, mewakili teman-teman media anggota AJIB dia berharap ke depan, sosok Kasubag Humas Polres Blora bisa menjadi pengayom atau menjembatani untuk semua media. ''Tidak lagi membeda bedakan dari media manapun sehingga semua wartawan di Blora dapat rukun kembali tidak terpecah-pecah dan dapat berkomunikasi menjalin kemitraan dengan baik,'' harap Mbah Edy Buser.

Unik di arak Delman Hias

Baru kali ini  dengan uniknya sertijab Kapolsek Jiken yang baru, Di Arak Delman Hias nampak meriah, dari maryarakat yang melihatnya ada ke unikan,

Dalam prosesi pindahnya Iptu Eko Septi Supriyono,SE menjadi Kapolsek jiken. Yakni, perwira polisi yang akrab disapa Pak Eko tersebut, Nampak Iptu Eko Septi beserta istri diarak oleh anggota serta rekan pers Polres Blora dengan delman hias dari Mapolres Blora dan menyusuri sepanjang jalan raya Blora-Cepu, hingga tiba di Mapolsek Jiken dan sambutan anggota penuh meriah,

Iptu Eko mengaku tidak mengira bakal mendapat kejutan dari rekan anggota dan wartawan. ''Ini kejutan yang luar biasa, saya tidak mengira bakal mendapat kejutan dari teman-teman media seperti ini,''  ungkapnya.
Perwira Polisi yang murah senyum tersebut, secara khusus mengucapkan terimakasih kepada semua awak media yang selama ini selalu mendukung dalam pelaksanaan tugas selama berdinas sebagai Kasubbag Humas dan mohon maaf bila ada kesalahan atau kekurangan yang selama saya menjabat Kasubag Humas pungkasnya,(ardy)

Related

Metropolis 6690690563750568843

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item