111 Gruop Hadrah Meriahkan Festival Seni Hadrah Se Jawa Timur 2019 Di Kabupaten Jember

Gruop Hadrah Saat Foto Bersama Bupati Jember 

MEMOPOS.com,Jember-111 grup hadrah yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur turut memeriahkan Festival Seni Hadrah se Jawa Timur yang digelar di Kabupaten Jember. Gelaran ini merupakan rangkaian Festival Hari Santri Nasional ke 5 tahun 2019.
Festival seni hadrah ini sangat pas dengan kondisi Jember yang religi dan agamis, selain akan mampu mengembangkan kesenian yang menjadi salah satu ciri khas umat Islam dalam kaitannya dengan gerakan membumikan sholawat.9/11/19

Selain itu, dengan bertemunya banyak grup hadrah, secara otomatis akan semakin meneguhkan ukhuwah Islamiah dan merajut kebersamaan dalam keberagaman. Peserta akan dibagi menjadi  2 kategori, yakni pelajar yang diikuti grup hadrah dari Kabupaten Jember, Gresik, Pasuruan, Surabaya, Lumajang, Banyuwangi, Jombang, Lamongan dan Probolinggo. Sedangkan untuk kategori umum diikuti dari Jember, Gresik, Malang, Lumajang, Banyuwangi, Sidoarjo, Bondowoso, Lamongan dan Probolinggo.

Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR berharap bahwa festival ini bisa menjadi salah satu pemicu dan menumbuhkan kecintaan umat Islam khususnya di Kabupaten Jember terhadap Nabi Muhammad SAW dengan syair-syair dan sholawat serta untuk meneguhkan semangat persatuan dan kesatuan.

(ndik)

Related

Hiburan 5005702915385086161

Posting Komentar

emo-but-icon

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik

Redaksi Memo Pos Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya IPTU Ainur Rofik
Semoga Almarhum Di Terima Disisinya Dan Yang Ditinggalkan Diberi Ketabahan (Selamat Jalan Komandan Kami Keluarga Besar Memo Pos Jember Selalu Panjatkan Doa Untukmu)

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Ciptakan Pilkada Jember Aman Dan Damai

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item