Sinergitas TNI Polri Bantu Warga Renovasi Musholla Di Desa Jomblang Kecamatan Jepon Blora

TNI Polri Saat Bantu Warga

MEMOPOS.com,Blora-Berbagai Kegiatan Kepolisian terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jateng untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Jepon Polres Blora.

Senin,(14/10/2019) Menggandeng Koramil Jepon, Anggota Polsek Jepon Bahu membahu bersama anggota Koramil membantu Renovasi Mushola Al Hidayah di dukuh Klampok Desa Jomblang.

Terlihat suasana penuh kebersamaan, ketika anggota Polri, TNI dan warga gotong royong bersama merehap Mushola. Kapolsek Jepon AKP Sudarno,SH mengungkapkan bahwa, kegiatan ini adalah wujud nyata dari kedekapan aparat dengan rakyat. " Ini adalah wujud nyata, bahwa aparat, Polri dan TNI dekat dengan masyarakat, bahkan hingga akar rumput bawah." Ucap Kapolsek.

Sementara itu, Warto, Salah satu warga desa Jomblang, mengaku senang dengan kehadiran TNI Polri yang ikut membantu Kerja Bhakti Renovasi Mushola di Desanya. "Alhamdulilah, kami senang dengan kehadiran pak polisi dan pak tentara, tentunya kami lebih semangat." Ucap Warto.(ardy)

Related

Serba Serbi 1172570551818623943

Posting Komentar

emo-but-icon

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin SIK.MH.

Kapolres  Jember AKBP Arif Rachman Arifin  SIK.MH.
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Turut Berduka Cita Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ - 182

Kodim 0824 Jember

Kodim 0824 Jember
Keluarga Besar Kodim 0824/Jember Beserta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 38 Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Prof. Dr. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie (Presiden Republik Indonesia Ke - 3)

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item